Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 10:08 WIB

Pilihan Tepat untuk Berbuka Puasa

QUBA Pop-up, Suguhkan Menu Nusantara

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 1 Mei 2019 | 10:10 WIB
QUBA Pop-up, Suguhkan Menu Nusantara
(Foto: inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta -Memasuki Ramadan, saatnya mulai mengagendakan berbuka puasa bersama sahabat, kolega dan keluarga.

Salah satu pilihan tempat makan yang bisa dicoba adalah QUBA Pop-up Restaurant persembahan The Tribrata.

Tempat bersantap unik yang berlokasi di kawasan elit Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini menggabungkan antara nuansa Maroko-Arabia yang menawan, dengan berbagai kuliner tradisional Indonesan Heritage terbaik yang disajikan selama sebulan penuh. Pengunjung juga dapat menikmati makanan sepuasnya dengan harga tak menguras kantong.


"Kita ingin menghadirkan entertainment bagi pengunjung namun dengan cara yang mudah dan nyaman lewat puluhan stall makanan yang dapat dinikmati sampai bosan. Stall dibuat seperti gubuk-gubuk sehingga bisa dinikmati sepuasnya," ujar General Manager The Tribrata Dharmawangsa, Ferry Irawan, Jakarta, baru - baru ini.

Ferry mengungkapkan, tempat ini dinamakan QUBA Pop-up Restaurant karena di gedung The Tribrata ini terdapat empat kubah tinggi di empat titik dan menawarkan pemandangan apik hingga adanya teras ballroom.

"QUBA dibangun membawa sesuatu yang baru di daerah Darmawangsa sebagai premium area untuk tamu-tamu di Jakarta Selatan," katanya.

The Tribrata adalah fasilitas multifungsi yang berada dalam kelas tersendiri. Berlokasi di Kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan yang terkenal akan pamor prestisenya, lokasi neo-klasik yang terinspirasi oleh gaya arsitektur kolonial Amerika, dengan pilar-pilar tinggi dan sisi depan yang megah ini menjadi pilihan teratas untuk berbagai perhelatan eksklusif, mulai dari pesta pernikahan, acara sosial dan hari jadi, pameran seni dan fashion, hingga rapat dan seminar korporat.

Ferry menuturkan, sajian Ramadan kaya citarasa seperti Kolak, Lontong Sayur "Opus", Nasi Keraton, Lontong Sayur "Darmawangsa", Sate Padang, Mie Kocok Bandung, dan Es Cendol Durian menanti kehadiran Anda, yang disajikan oleh kru profesional The Tribrata dan jaminan layanan bertaraf bintang lima.

Ada juga menu nikmat lainnya seperti Ikan Bakar Colo-Colo, Nasi Bali, Sop Buntut, Bakwan Malang, Ketoprak, Mie Tek-tek, Mie Goreng, Chicken dan Lamb Shawarma, Sop Buntut, Lontong Sayur, Batagor, Otak-Otak, Asinan, Es Campur, Colenak, Crepes hingga Nasi Goreng, siap menggoyang lidah Anda.

Wajib juga dicoba apabila Anda bersantap di sini adalah minuman kopi tradisional yang disebut Kopi Brengos karena berbentuk menyerupai kumis dari foam yang diminum. QUBA Pop-up Restaurant bukan sekadar menjajakan makanan bercitarasa nikmat, tapi juga sensasi kenyamanan dan keramahan para staf.

"Sebanyak 50 persen menu kami ganti setiap hari tetapi kalua gorengan tetap ada. Menu yang diganti seperti aneka nasi, sop, soto, hingga bakso. Kalau dessert sebanyak 80 persen kita keep," kata Ferry. (tka)

Komentar

Embed Widget
x