Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 09:47 WIB

Berkumur untuk Kesehatan Gigi dan Mulut

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 30 April 2019 | 14:55 WIB
Berkumur untuk Kesehatan Gigi dan Mulut
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Berkumur salah satu cara untuk membersihkan kotoran di mulut dan gigi. Masyarakat harus terus meningkatkan kesadarannya untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Kimia Farma menggelar Aksi Kumur Bersama Enkasari Mouthwash yang bertujuan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan serta kesegaran gigi dan mulut. Aksi Kumur Bersama diikuti oleh 1.831 warga dan dilakukan secara serentak di Jakarta dan Bandung. Melalui aksi ini, Kimia Farma berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia).

Rekor MURI diterima langsung oleh Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir dan Direktur Pengembangan Bisnis, Pujianto beserta jajaran manajemen.

"Bertepatan dengan peluncuran Enkasari Mouthwash, Kimia Farma ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur menggunakan obat kumur yang halal. Enkasari Mouthwash ini tidak mengandung alkohol dan bebas gula sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari untuk keperluan pribadi dan keluarga," kata Honesti Basyir, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (30/04/2019).

Masih menurutnya, dengan cara berkumur, sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau napas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut serta manfaat kesehatan gigi dan mulut lainnya.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) farmasi, Kimia Farma berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk healthcare (kesehatan) bagi masyarakat. Kehadiran Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas, berkhasiat dan terjangkau bagi masyarakat. (tka)

Komentar

Embed Widget
x