Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 12:18 WIB

Tren warna Sariayu jadi Panutan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 26 April 2019 | 12:15 WIB
Tren warna Sariayu jadi Panutan
Wulan Tilaar, selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pada awal tahun 2019, hadir serangkaian Colour Trend Inspirasi Warna Indonesia untuk make up.

Tren warna merupakan salah satu produk unggulan setiap tahun dari Sariayu. Inovasi yang diberikan tidak hanya dari sisi penggunaan natural ingredients seperti contohnya illipe butter (tengkawang) dari Kalimantan, tetapi juga dari sisi tren warna.

Inspirasi warna yang diusung merupakan perpaduan dari inspirasi tren global dari lembaga penentu tren warna dunia Intercolor dengan insight dari Indonesia.

Seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (26/04/2019), perwakilan dari Intercolor Michael Nolte, Creative Director of Global Trend Authority, & Member of Intercolor, turut hadir memberikan penjelasan mengenai tren dunia dalam bidang kecantikan sebagai bentuk dukungan terhadap tren warna Sariayu dan Martha Tilaar Innovation Center yang sudah bergabung dengan Intercolor sebagai penentu tren warna dunia.

Pada akhirnya, tidak ada keraguan lagi untuk menggunakan Sariayu Martha Tillaar sesuai dengan kebutuhan. Terlebih lagi koleksi warna yang dimiliki selalu up-to-date, serta tidak ada yang salah dengan menjadi diri sendiri dan berbeda. Karena yang berhak menentukan kebahagiaan hidup adalah diri sendiri. (tka)

Komentar

Embed Widget
x