Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 11:46 WIB

Yuk, Jadi Kartini Masa Kini

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 26 April 2019 | 11:20 WIB
Yuk, Jadi Kartini Masa Kini
Wulan Tilaar, selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sosok R.A Kartini sangat lekat dengan emansipasi perempuan. Pemikirannya yang menjunjung tinggi hak dan kesetaraan perempuan membuat Kartini dikenal sebagai pahlawan bagi kaum perempuan.

Bahkan hari lahirnya, tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Lewat perjuangannya bagi kemajuan perempuan Indonesia, Kartini menginginkan munculnya kartini-kartini masa depan yang berani, kuat, dan menginspirasi. Sejalan dengan semangat Kartini untuk kemajuan perempuan Indonesia, SARIAYU, memperkenalkan kampanye Sariayu #FearlessBeauty yang ingin mengajak perempuan Indonesia berani menunjukkan kecantikan dan keunikan mereka masing-masing dengan rasa percaya diri.

"Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi positifnya, namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri. Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia," terang Wulan Tilaar, selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (26/04/2019).

Melalui kampanye #FearlessBeauty, SARIAYU yang selama 40 tahun menjadi pilihan perempuan Indonesia, terus berinovasi dan selalu mendengarkan kebutuhan dari perempuan Indonesia sebagai inspirasi dari setiap produk yang diciptakan.

Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri, seperti misalnya dari warna atau jenis kulit. Karena itulah Sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk agar perempuan Indonesia dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Melalui Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) yang dipimpin Kilala Tilaar selaku Corporate Creative Innovation Director Martha Tilaar Innovation Center, & Member of Intercolor, Sariayu Martha Tilaar setiap tahunnya menciptakan produk yang mengikuti tren dan teknologi dunia tanpa meninggalkan fokusnya pada kecantikan perempuan seutuhnya dengan identitas Indonesia yang kuat.

Pihaknya juga memastikan semua produk Halal, Alami, dan sudah terdistribusi dengan baik ke seluruh nusantara sehingga mudah untuk didapatkan. Sariayu Martha Tilaar merupakan pelopor Clean Beauty di Indonesia, sudah dipastikan tidak ada lagi bahan-bahan berbahaya dalam setiap produk Sariayu Martha Tilaar. Salah satunya memulai untuk meniadakan paraben sejak lama, no animal testing, dan juga dermatologist tested.

"Dengan kampanye #FearlessBeauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk- produk Sariayu yang 100 persen Halal, Lokal, dan Aman," lanjut Wulan Tilaar.

#FearlessBeauty akan dijadikan semangat dan terus dibawa sepanjang tahun 2019. Untuk membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x