Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 12:46 WIB

Pemilu 2019

Nikmati Beragam Promo Tinta Ungu di LoVe

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 17 April 2019 | 10:55 WIB
Nikmati Beragam Promo Tinta Ungu di LoVe
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Semangat demokrasi tengah menghampiri rakyat Indonesia. Masyarakat menyambut acara 5 tahunan ini dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.

Begitu juga Lotte Shopping Avenue (LoVe) yang turut meramaikan euphoria pesta demokrasi ini dengan menjadikan momen yang tepat untuk memberikan diskon spesial. Cukup dengan hanya menunjukkan Tinta Ungupada jari, sederet promo dan diskon spesial bisa didapatkan dari tenant-tenant yang ada di Lotte Shopping Avenue (LoVe).

Berbagai penawaran menarik mulai dari Buy 1 Get 1, diskon 50 persen, cashback, hingga harga spesial diberikan demi memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) dalam menggunakan hak pilihnya.

Lebih dari 30 tenant dari berbagai brand akan berpartisipasi dalam program "Tinta Ungu", seperti Dairy Queen dengan promo Free upsize untuk pembelian Blizzard semua ukuran dan semua rasa. Street Kings dengan promo Buy 2 Get 1, JJ Royal Brasserie memberikan penawaran Free menu untuk setiap pembelian minimal IDR 150 ribu, juga tak kalah menarik dari Pizza Marzano berupa diskon 50 persen.

"Lotte Shopping Avenue ingin mengapresiasi pengunjung setia yang telah menggunakan hak pilihnya lewat berbagai penawaran menarik berupa diskon ataupun harga spesial," kata Ahn Chi Woo selaku GM Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe), seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (17/04/2019).

Promo lainnya yang diberikan dari tenant F&B ada Shaburi & Kintan Buffet, Johnny Rockets, Ta Wan, Remboelan, School Food, Genki Sushi dan masih banyak lagi.
Bagi penggemar Beyblade, Lotte Shopping Avenue (LoVe) bekerjasama dengan Emway Globalindo menggelar Beyblade Burst Asia Championship 2019 Indo Finale di Main Atrium lantai GF mulai tanggal 15 21 April. Permainan yang digemari oleh anak-anak ini bisa diikuti untuk usia 6 -12 tahun.

Proses audisi sudah dilakukan beberapa waktu lalu di toko-toko mainan, sedangkan acara final akan digelar pada hari Minggu tanggal 21 April. Untuk anak yang belum mengikuti audisi di periode sebelumnya, masih terbuka kesempatan menjadi peserta. Rekrutmen peserta untuk grand final dilakukan setiap hari mulai 15-20 April 2019 di Main Atrium Lotte Shopping Avenue.

Total lebih dari 80 peserta akan bertanding pada Beyblade Burst Asia Championship 2019 Indo Finale, memperebutkan kesempatan menjadi perwakilan Indonesia pada Beyblade Burst Asia Championship 2019 yang akan berlangsung di Seoul - Korea Selatan, 26 Mei mendatang.

Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa limited edition exclusive product dari Beyblade seperti pemenang 1 mendapatkan Gold Launcher, pemenang 2 Silver Launcher dan pemenang 3 Bronze Launcher. Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan Golden Beyblade, Beyblade Attack Ring, 1 set Beyblade God Battle Set, Trophy dan Medali.(tka)

Komentar

Embed Widget
x