Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:38 WIB

Burger King Sambut Pemilu Damai dengan Varian Baru

Oleh : Aris Danu | Senin, 15 April 2019 | 22:37 WIB
Burger King Sambut Pemilu Damai dengan Varian Baru
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Menyambut pesta demokrasi Pemilu pada 17 April mendatang, Burger King memperkenalkan varian baru, Whooper Damaian. Burger berwarna hijau ini membawa pesan perdamaian dalam rangka Pemilu 2019.

"Karena perdamaian dimulai dari kita. Makanan juga bisa menyatukan perbedaan, terutama di Indonesia," ungkap Aaron Tang, CMO Burger King Indonesia, di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Menariknya, khusus pada 17 April esok, Burger King siap menjamu pelanggannya dengan Whooper Damaian yang didiskon 50 persen di setiap gerainya. Pelanggan cukup menunjukkan bukti jari yang telah bertinta sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya di TPS.

Dalam meluncurkan varian Whooper Damaian, Burger King bekerja sama dengan layanan transportasi daring, Go-Jek. Menu tersebut dipilih oleh 100 ribu pengguna Go-Jek. Pelanggan bisa mendapatkan menu ini di gerai maupun melalui Go-Food sampai Juni nanti.

Sementara itu, Natalia Purwati, GM Supply Chain Burger King Indonesia mengatakan, Whooper Damaian dibuat dengan tampilan warna hijau. Selain Instagramable warna bun hijau pada roti juga mempunyai filosofi.

"Kita tahu zat hijau daun (klorofil) juga punya efek-efek positif, yang pasti sayurannya, salad, tomat, bawang juga segar, dipetik dari kebun dan setiap hari dikirim ke restoran kami. Hijau kan juga warna yang sejuk, adem, damai seperti pesan dari Whooper Damaian," ujarnya.

Natalia menambakan, jika antusiasme pelanggan terhadap varian baru ini cukup besar pihaknya akan menyediakan dalam jangka panjang. Whooper Damaian dibanderol dengan harga mulai dari Rp 45 ribu sampai Rp 60 ribu untuk satu paket dengan minuman. [adc]

Komentar

Embed Widget
x