Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 13:52 WIB

Menu Sehat Tidak Perlu Mahal

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 10 April 2019 | 19:10 WIB
Menu Sehat Tidak Perlu Mahal
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ingin menjalankan gaya hidup sehat ternyata tidak sulit. Tidak sedikit orang yang beranggapan, konsumsi makanan sehat harus mahal. Hal itu tidak benar.

Francisca Lucky, selaku Marketing Communication Group Head PT. PT Eka Bogainti
(HokBen), menjelaskan, seiring gaya hidup masyarakat urban yang terus menegakkan gaya hidup sehat, mulai dari olahraga teratur hingga mengatur pola makan serta memperhatikan asupan makanan, pihaknya sangat menyambut baik gerakan hal tersebut.

Salah satu menu incaran masyarakat untuk hidup sehat adalah dengan konsumsi sayuran. Karena itu, HokBen mengeluarkan Menu Sehat ala Hokben: Tokyo Salad Bowl dan Furi Furi Salad.

HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya.

Mendukung gaya hidup sehat yang saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat HokBen menghadirkan Tokyo Salad Bowl dan Furi-Furi Salad.

Kedua menu salad ini terbuat dari kombinasi sayuran segar berkualitas prima yang bisa dinikmati di seluruh store HokBen (kecuali Bandar Lampung, Serang dan Cilegon).

"Harganya sangat terjangkau. Untuk Furi Furi Salad dengan harga Rp.20 ribu, dan Tokyo Salad Bowl dengan harga Rp.25 ribu, sudah termasuk pajak," ujar Francisca, Jakarta, Rabu, (10/04/2019).

Masih menurutnya, Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl, keduanya melengkapi varian menu sehat yang ada di HokBen seperti Sukiyaki, Menu Basah HokBen (Teriyaki & Yakiniku) dan juga Shiratake Soup.

Furi Furi Salad (furi-fruri adalah kata dalam bahasa Jepang yang artinya adalah
kocok/shake) berisi sayuran segar wortel, kol putih, kol ungu, lettuce, tomat ceri dan daun mizuna yang memberikan sensasi renyah dan segar ketika disantap ini dilengkapi dengan pilihan topping ayam atau Hana Katsuobushi serta pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar) serta disajikan dalam cup.

Menu ini cocok untuk disantap langsung maupun dijadikan pendamping menu utama. Cara menikmatinya cukup praktis, siram dressing ke atas sayuran dalam cup lalu, shake dan fresh.

Tokyo Salad Bowl adalah menu salad baru yang terdiri dari lettuce, kol ungu, jagung pipil dan selada air. Didalamnya terdapat shirataki yang tinggi serat .

Tokyo Salad Bowl disajikan dengan dua pilihan dressing sauce , Shiza atau Japanese Dressing.(tka)

Komentar

Embed Widget
x