Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 23:44 WIB

Yuk, Santap 40 Kuliner Pedas di Bandung

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 4 April 2019 | 16:15 WIB
Yuk, Santap 40 Kuliner Pedas di Bandung
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Bandung - Anda pecinta kuliner rasa pedas? Nah, ada beragam makanan kuliner pedas yang bisa Anda jumpai di Bandung.

Sambil Nikmati Live Music Jesscool hadirkan Pesta Pedas di I Bandung pada tanggal 6 sampai dengan 7 April 2019 ada Pesta Pedas tepatnya di Area Parkir Trans Studio Mall Bandung.

Menurut Grup Brand Manager I Ketut Sudarsana Jesscool Pesta Pedas akan di mulai pada pukul 11.00 sampai stok makanan habis.

"Jadi tunggu apalagi jangan sampe kehabisan menu favoritmu di Jesscoll Pesta Pedas," kata Ketut Sudarsana, seperti yang dikutip dari siaran pers, Kamis,(04/04/2019).

Sudarsana juga mengatakan keunikan dari pesta pedas adalah harganya yang murah meriah.

"Untuk kalian pecinta kuliner pedas, wajib datang kesini. Soal harga, enggak usah kawatir dijamin nggak bakal buat kantong jebol, karena semua menu yang ada di pesta pedas harganya serba sepuluh ribu," tambahnya.

Ada puluhan menu pedas yang akan membakar lidah pengunjung, diantarannya ada Baso Tahu Siomay Pedas, Hota Tahu Crispi, Korean Spicy Food, Lontong Kari ayam Cabe Panas Seuhah, Pempek Mamatik, Mie Ayam Super Cabe Meletot, Mama Yukero, Sempol Ayam Pedas Cetar dan masih banyak menu pedas lainnya.

Bukan hanya keseruan menyicipi makanan pedas, jesscoll pesta pedas hadirkan Performance keren dari Rocket Rockers Band dan penyanyi hits Pamungkas.(tka)

Komentar

Embed Widget
x