Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 00:05 WIB

Nikmati Serunya Karya Seni Anak Bangsa di Sarinah

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 2 April 2019 | 13:10 WIB
Nikmati Serunya Karya Seni Anak Bangsa di Sarinah
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ada keseruan yang bisa Anda nikmati di NESCAF Mashup World. Anda bisa melihat karya seni anak bangsa di sudut Sarinah, Jakarta.

Hal tersebut dalam rangka peluncurkan inovasi terbaru, yaitu perpaduan kopi dengan buah NESCAF Lively Yuzu dan NESCAF Cool Coconut.

Untuk pertama kalinya, NESCAF memadukan dua rasa yang berbeda untuk menghasilkan minuman kopi nikmat dengan sensasi segar dari buah yuzu dan kelapa.

Hadirnya NESCAF Lively Yuzu dan Cool Coconut ini cocok dinikmati para pecinta kopi, khususnya anak muda yang selalu ingin mencoba hal baru.

"Kami sangat antusias memperkenalkan produk terbaru NESCAF Lively Yuzu dan Cool Coconut, inovasi baru yang terinspirasi dari konsep milenial masa kini, yaitu mashup. Mashup adalah perpaduan dua dunia yang berbeda yang menghasilkan suatu karya menarik, seru, dan penuh kejutan. Kami berharap minuman ini semakin memperkuat posisi NESCAF sebagai minuman kopi siap minum yang dekat dengan anak muda," kata Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia Welih Sutidjan, Jakarta, baru - baru ini.

Untuk meramaikan semangat mashup, NESCAF mengajak masyarakat mencoba serunya dunia baru di NESCAF MASHUP WORLD yang memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari dunia yang berbeda-beda. NESCAF mengajak Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator), dan Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) untuk bekerjasama dan menghasilkan karya inspiratif.

Area ini dibangun seluas hampir 200 m2. Setiap pengunjung diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia Lively dan Cool.

Pada dunia Cool akan ada beragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren, mulai dari spot foto ala beach yang bikin foto lebih instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio di Mapping Wall spot.

"Gue seneng banget bisa ikut tantangan Mashup dari NESCAF. Gue dan Ardy melakukan mashup antara musik dan animasi hingga menghasilkan karya lagu dan video New World untuk NESCAF Cool Coconut. Coba langsung serunya karya kami di NESCAF MASHUP WORLD yang bikin dunia lo makin cool," kata Kallula, penyanyi muda Indonesia.

Pada dunia Lively, pengunjung diajak untuk merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup. Mulai dari menikmati spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar x Skinny Indonesian24.

"Ini pertama kalinya gue dapat tantangan mashup. Terinspirasi NESCAF Cool Coconut, gue dan Jovial da Lopez pun mencoba mashup dengan Naufal Abshar yang sangat artsy. Hasilnya bisa dilihat di NESCAF MASHUP WORLD dan coba langsung keseruannya yang bikin dunia lo lebih hidup," kata Skinny Indonesia24, content creator dan pecinta olahraga basket.

"Kegiatan dari NESCAF MASHUP WORLD ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kolaborasi positif yang kami yakini dapat membuat dunia kaum milenial menjadi lebih seru, seperti serunya menikmati NESCAF Lively Yuzu dan Cool Coconut," ujar Welih. (tka)

Komentar

Embed Widget
x