Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 11:57 WIB

Kualitas Tidur Penting untuk Menjaga Kesehatan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 28 Maret 2019 | 19:10 WIB
Kualitas Tidur Penting untuk Menjaga Kesehatan
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kualitas tidur merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatan. Dalam sehari, kira - kira membutuhkan sekitar delapan jam untuk tidur.

Ternyata dalam hidup, sepertiga waktu manusia dihabiskan untuk tidur dan beristirahat.

"Menurut penelitian, ada sekitar 20 persen dari seluruh pendududk di negara berkembang, termasuk Indonesia mengalami nyeri pinggang dan 80 persen dari total populasi dunia pernah merasakan nyeri pada pinggang setidaknya sekali dalam hidupnya," kata Chistine Setiawan, Head of Direct Sales PT. Duta Abadi primantara, saat ditemui di acara pembukaan Sleep & Co Boutique, Jakarta, Kamis, (28/03/2019).

Masih menurutnya, cukup banyak keluhan sakit pinggang umumnya karena tidur pada matras yang tidak tepat. Sebaliknya, pemilihan matras yang tepat dapat memberikan postur tubuh yang lebih baik serta tulang punggung yang terhindar dari berbagai risiko penyakit.

Karena, itu, Sleep & Co Boutique memberikan solusi dari masalah tersebut. Hal tersebut karena memudahkan masyarakat lewat phygital (physical digital) mattress selector untuk mengetahui matras apa yang sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen.

Tidak ada standar yang pasti yang digunakan untuk menilai apakah matras terlalu lembut,empuk, atau terlalu keras. (tka)

Komentar

Embed Widget
x