Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 23:11 WIB

Jalankan Gaya Hidup Sehat

Pengguna MRT Banyak Bergerak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 26 Maret 2019 | 17:55 WIB
Pengguna MRT Banyak Bergerak
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Penggunaan transportasi publik sangat penting bagi masyarakat. Hal ini juga menjadi salah satu cara untuk mengajak masyarakat aktif bergerak.

Perubahan kebiasaan masyarakat, khususnya bagi kalangan generasi muda millenial, untuk meggunakan fasilitas transportasi publik. Dalam hal ini, menggunakan MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta.

"Kami menyadari bahwa untuk mengatasi kepadatan lalu-lintas, tidak cukup usaha dari pemerintah saja, dibutuhkan peran dan dukungan dari banyak pihak, termasuk swasta. Kami sangat mengapresiasi upaya Wings Food dalam membantu mengkampanyekan perubahan kebiasaan masyarakat. Diharapkan hal ini memiliki dampak positif bagi perbaikan kondisi lalu-lintas kota Jakarta," papar Muhammad Kamaluddin, Head of Corporate Secretary PT MRT Jakarta, baru - baru ini.

Dengan menggunakan MRT, masyarakat bisa dengan dinamis bergerak setiap hari dari satu moda transportasi ke transportasi lainnya.

Wings Food melalui GOLDA Coffee dan Mie Sedaap memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah Indonesia untuk mengkampanyekan perubahan kebiasaan bagi masyarakat di Ibukota Jakarta, agar menggunakan transportasi publik.

Hal ini dilakukan tak lepas dari kesadaran dan kepedulian atas kondisi lalu-lintas Jakarta yang semakin hari semakin dipenuhi kemacetan dan tingkat polusi kendaraan.

Jakarta sebagai salah satu kota megapolitan di Asia Tenggara ternyata menempati peringkat ketiga sebagai kota dengan kondisi lalu lintas terpadat ketiga di dunia, setelah Mexico City dan Bangkok, berdasaran riset penelitian Tomtom Traffic Index.

Oleh sebab itu, pihak tersebut secara khusus mengapresiasi kinerja pemerintah Indonesia atas keberhasilannya membangun MRT pertama di tanah air.

Wings Food berupaya mengomunikasikan sisi kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan transportasi publik yakni MRT Jakarta kepada generasi muda.

"Dengan ini kami berharap perubahan perilaku masyarakat yang positif dan berdampak pada kelancaran arus lalu-lintas di kota Jakarta. Semua ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus dukungan kami terhadap visi dan kinerja pemerintah Indonesia. Dengan menghadirkan kampanye My1stMRTExperience yakni #MRTSedaapkanHariku dan #RideMRTwithGolda," ungkap Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Wings Food. (tka)

Komentar

Embed Widget
x