Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 15:51 WIB

Festival Kuliner

Pucuk Coolinary Festival 2019 Sambangi Lima Kota

Oleh : Aris Danu | Jumat, 22 Maret 2019 | 18:17 WIB
Pucuk Coolinary Festival 2019 Sambangi Lima Kota
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Festival kuliner kaya rasa, Pucuk Coolinary Festival siap digelar kembali tahun ini. Festival kuliner yang dihajat Teh Pucuk Harum ini bakal menyambangi 5 kota di Indonesia.

Setelah tahun lalu sukses digelar di Kota Bandung dan Malang, pada 2019 ini Pucuk Coolinary Festival 2019 akan mengunjungi 5 kota besar lainnya, yakni Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar. Festival kuliner terbesar ini menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner yang terbagi dalam tiga zona rasa, yakni pedas, manis, dan gurih.

Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia, mengungkapkan, pemilihan 5 kota tersebut bukan tanpa alasan.

"Bukan rahasia lagi, Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar kaya akan kuliner favorit dari yang legendaris hingga kekinian. Yogyakarta punya gudeg dan bakpia. Palembang punya pempek. Medan dengan lontongnya. Lalu siapa yang tak kenal coto Makassar dan sambal matah asli Bali?," ungkap Yustina kepada awak media di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Menyuguhkan konsep wisata kuliner dalam 3 zona rasa, yaitu manis, gurih, dan pedas, Pucuk Coolinary Festival 2019 juga mendapat dukungan dari para food vlogger, salah satunya, Magdalena. Menurut Magdalena, festival ini bakal mewakili semua pecinta kuliner karena beragam makanan yang tersaji dan harganya yang ekonomis.

Menariknya lagi, festival kuliner ini juga memberikan pengalaman dan keseruan kepada pecinta kuliner atau foodis dengan menawarkan potongan harga Rp 10 ribu dan menggelar kontes "Spicy King Noodle Contest" dengan hadiah menarik.

"Inilah lomba menyantap mi jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan. Hadiahnya meriah. Teh Pucuk Harum juga akan membagi-bagikan 10 ribu porsi makanan gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung," terang Yustina.

Pucuk Coolinary Festival 2019 akan dimulai dari Kota Gudeg yang akan berlangsung di Lapangan Mandala Krida, Koya Yogyakarta pada 30-31 Maret mendatang. [adc]

Komentar

Embed Widget
x