Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 12:39 WIB

Lebih Alami, Filler Algeness Hadir di Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 21 Maret 2019 | 16:10 WIB
Lebih Alami, Filler Algeness Hadir di Indonesia
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Setiap perempuan menginginkan tampil sempurna dan cantik. Ada banyak cara bisa dilakukan.

Untuk memenuhi beragam permintaan, Dermaster Indonesia memperkenalkan produk Treatment terbaru dan Pertama di Indonesia yang bernama Filler ALGENESS.

"Algeness adalah filler yang berbahan dasar alami 100 persen natural, chemical free dan aman bagi tubuh", ujar Yenny Muliani, selaku dokter estetika dari Dermaster, Jakarta, Kamis, (21/03/2019).

Terobosan baru dalam dunia estetika, yakni menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang kita kenal dengan Agar-agar dapat secara aman digunakan sebagai filler.

"Algeness adalah Filler generasi terbaru yang sangat aman, menyatu sempurna dengan hasil yang natural," tambahnya.

Berbeda dengan produk filler yang selama ini dikenal, filler Algeness berbahan dasar natural karena tidak mengandung bahan kimia atau sintetik seperti BDDE serta 100 persen dapat hilang dalam tubuh dan tidak meninggalkan residu.

"Algeness 100 persen natural tanpa pengawet dan bisa merangsang kolagen," katanya.

Trend kecantikan sedang mewabah di kalangan perempuan di penjuru Dunia, termasuk Indonesia. Filler adalah salah satu tindakan yang paling banyak diminati dalam dunia estetik.

Filler secara mudah dapat membentuk wajah seperti membentuk dagu, bibir atau kontur pipi, ataupun mengisi area yang cekung seperti area bawah mata, garis senyum, pelipis dan lain-lain.

Pemilihan bahan dasar Filler yang baik sangatlah penting untuk menjamin keamanan dan tidak menimbulkan efek alergi, bentuk yang terlihat natural dan masa bertahan filler dalam kulit.(tka)

Komentar

Embed Widget
x