Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:07 WIB

Produk Kecantikan Halal Buka Peluang Bagi Muslimah

Oleh : Aris Danu | Senin, 11 Februari 2019 | 00:12 WIB

Berita Terkait

Produk Kecantikan Halal Buka Peluang Bagi Muslimah
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Brand kecantikan asal Malaysia, As Legacy membuka peluang usaha bagi keluarga muslim Indonesia. Produk ini diklaim laris manis di Negeri Jiran karena berbahan dasar herbal dan halal.

"Kalau di Malaysia tidak diharuskan label halal karena Dato (Dato Sri Aliff Syukri) yang membuat dan sudah terkenal di sana. Tapi untuk dipasarkan di Indonesia kita sedang urus sertifikasi halal dan segera keluar," kata Amir Hasif, trainner As legacy Malaysia di Jakarta, baru-baru ini.

Beberapa produk As Legacy yang terkenal di Malaysia akan dipasarkan di Indonesia, di antaranya Bizzi Boddy, Harumnita, minuman botani bubuk Harumnita, Bidara Shower Gel, Melaleuca, Jamshir serta produk kecantikan lainnya.

"Dato sudah 15 tahun membuat produk ini secara herbal, bahan-bahannya alami semua," ujar Amir.

Amir menambahkan, produk-produk As Legacy berawal dari ide Dato Sri Aliff Syukri, seorang laki-laki biasa yang kini sukses dan mensukseskan banyak orang lewat produknya dengan menjadi agen.

"Produk ini membantu banyak orang, sudah banyak orang yang menjadi pengusaha baru di Malaysia," ujarnya.

Selain di Malaysia, produk kecantikan ini juga sudah beredar di Singapura dan Brunei Darussalam. Kini, produk ini memberikan kesempatan peluang usaha bagi keluarga muslim Indonesia.

"Keuntungan bergabung menjadi partner produk As Legacy, sahabat keluarga muslim tidak bekerja ataupun berjualan sendirian," papar Amir.

Nantinya, Dato Sri Aliff beserta tim akan membantu konsep berjualan yang efektif. Konsep marketing online pun dipakai agar produk As Legacy ini memberikan dampak baik bagi masyarakat khususnya negara Asia. [adc]

Komentar

Embed Widget
x