Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 09:11 WIB

Herbalife Terus Suarakan Tren Gaya Hidup Sehat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 2 Februari 2019 | 22:50 WIB
Herbalife Terus Suarakan Tren Gaya Hidup Sehat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tren gaya hidup kesehatan orang Indonesia adalah kini semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan persiapan untuk menghadapi masa penuaan dengan sehat.

Hal tersebut sesuai dengan hasil survey yang dilakukan Herbalife Nutrition dengan tajuk 2018 Asia Pacific Healthy Aging Survey yang dilaksanakan di 11 negara di Asia Pasifik pada Akhir tahun 2018 lalu.

"Mayoritas responden di Indonesia sekitar 71 persen percaya bahwa mengambil langkah seperti perubahan gaya hidup lebih sehat akan membantu mereka dalam menghadapi masa penuaan yang sehat," kata Intan Pratiwi Darmawanti Manager Corporate Communications Herbalife Nutrition Indonesia, Jakarta, Sabtu, (02/02/2019).

Masih menurutnya, bahkan ada sekitar 90 persen responden Indonesia mengatakan mereka sadar dan telah mengambil langkah positif dalam menghadapi penuaan.

Karena itu, Herbalife terus berkomitmen untuk memperkuat tujuan perusahaan yaitu menjadikan dunia semakin sehat dan bahagia.

"Edukasi kesehatan adalah salah satu komitmen kami. Hal tersebut sekaligus sebagai kontribusi Herbalife Nutrition dalam dalam menghadapi megatren obesitas di dunia. Herbalife Nutrition berkomitmen untuk terus melakukan kampanye hidup sehat yang salah satunya dengan mendukung berbagai program yang dinisiasi pemerintah misalnya melalui dukungan program kemitraan pemerintah dan swasta seperti (Gerakan masyarakat Sehat (GERMAS) dan Program Indonesia Mampu," tambahnya.

Sebagai perusahaan yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia, perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition menyelenggarakan Herbalife Spectacular 2019, baru - baru ini.

Kegiatan yang sekaligus menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis ini diisi dengan berbagai pelatihan dan seminar untuk meningkatkan kapasitas member independen dan diikuti oleh kurang lebih 10.000 member independen dari seluruh Indonesia.

"Herbalife Spectacular 2019 ini merupakan yang ke-12 kalinya digelar sejak tahun 2007 dan merupakan kegiatan rutin diadakan pada awal tahun di Indonesia. Herbalife Spectacular 2019 diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, guna membekali para member independen agar terus optimis dalam menjalankan bisnis sekaligus salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada para member independen," kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Pelatihan dan seminar tentang bisnis dan kepemimpinan di kegiatan Herbalife Spectacular 2019 bertujuan untuk memperkuat pembekalan terhadap member independen Herbalife Nutrition guna menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis perusahaan.
Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang.

"Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahan tetap memiliki komitmen kuat untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan aktifitas fisik yang seimbang. Ke depan kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari," tutup Andam.(tka)

Komentar

Embed Widget
x