Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:10 WIB

Menilik Tren Perawatan Kulit di Korea

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 2 Februari 2019 | 22:05 WIB
Menilik Tren Perawatan Kulit di Korea
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu bahan utama yang terdapat pada produk skincare dan kian populer dalam tren K-Beauty saat ini adalah kandungan Cica atau ekstrak Centella Asiatica.

Cica merupakan tumbuhan legendaris yang telah digunakan bertahun-tahun di Korea untuk membantu meredakan luka dan merawat bekas luka.

Sebagai brand kecantikan alami asal Pulau Jeju - Korea Selatan, innisfree pun turut mengikuti perkembangan tren skincare dan menggunakan fungsi utama Cica pada produk unggulannya, Bija Cica Balm.

Bija Cica Balm merupakan produk yang dikembangkan innisfree dengan 90 persen bahan-bahan natural khusus untuk perawatan kulit sensitif. Pada produk ini, innisfree menggunakan Centella Asiatica 4X yang mengandung bahan aktif madecassoside, madecassic acid, asiaticoside dan Asiatic acid yang berfungsi untuk merawat kulit bermasalah serta meredakan iritasi pada kulit.

Selain itu produk ini juga diperkaya dengan D Panthenol dan minyak Bija Jeju, salah satu tumbuhan langka yang mampu memperkuat lapisan pelindung kulit sekaligus memperhalus tekstur dan warna kulit yang tidak merata, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (02/02/2019).

Dengan bahan-bahan alami serta penerapan 6-Free System (bebas paraben, bahan hewani, warna sintetis, aroma sintetis, minyak mineral dan Imidazolidinyl Urea), Bija Cica Balm juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap sehinga aman digunakan pengguna dengan kulit sensitif baik memiliki jenis kulit normal, kering, berminyak, maupun kombinasi.

Produk ini dapat digunakan di pagi dan malam hari pada area tertentu yang bermasalah ataupun di seluruh wajah sebelum menggunakan pelembab. Produk Bija Cica Balm (40 ml) dijual secara satuan dengan harga Rp 330 ribu.

Bagi pengguna yang tertarik menggunakan Bija Cica Balm serta produk skincare lainnya dari rangkaian yang sama, innisfree menghadirkan No Problem! Bija Best Collection Set yang berisi Bija Cica Balm (40ml), Bija Cica Skin (50ml), Bija Trouble Spot Essence (5ml) dan Bija Cica Mask (1pc) seharga Bija Cica Balm satuan. Set terbatas ini tersedia mulai tanggal 1 Februari 2019 di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia.(tka)

Komentar

Embed Widget
x