Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 04:26 WIB

Tren Busana Muslim 2019

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 29 Januari 2019 | 15:05 WIB
Tren Busana Muslim 2019
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tren busana muslim pada tahun 2019 kini tidak jauh berubah. Pastinya, tetap menegakkan syariat Islam.

Menurut Arfiani desainer sekaligus pemilik Hurrem by Fia, busana muslim 2019 kini lebih bervariatif. Hal tersebut karena banyak muslimah yang semakin mengeksplorasi tentang fashion busana muslim.

"Untuk tren busana muslim di tahun 2019 ini tak jauh berubah dan tetap sesuai pakem. Saya melihat tren tahun 2019 akan lebih variatif, lebih berani dengan warna-warna berani atau terang," kata Arfiani, Jakarta, Selasa, (29/01/2019).

Masih menurutnya, busana muslim kali ini semakin memperlihatkan corak dan motif. Beragam corak dan motif ditampilkan untuk mengesankan tampilan yang simple dan elegan.

"Tetap didominasi warna-warna pastel, ditambah dengan motif bordir dan bulu, serta bahan brokat," ujar Arfiani.

Tak hanya itu, Arfiani menambahkan akan ada beberapa produk terbaru hurrem by fia di awal tahun ini, semua masih on proses. Kali ini saya menggunakan beberapa jenis bahan dipadu padankan.

"Modelnya lebih variatif namun tetep simple dan elegan. Insya Allah tahun ini Hurrem by Fia akan ikut beberapa show di Indonesia dan di beberapa negara. Mohon doanya semoga kami bisa membawa nama baik indonesia harapnya," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x