Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 09:42 WIB

Tren Nuansa Alam jadi Andalan 2019

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 26 Januari 2019 | 12:10 WIB
Tren Nuansa Alam jadi Andalan 2019
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Berdasarkan trend forecast WGSN di tahun 2018, pada tahun ini merangkum pilihan style untuk para penggemar fesyen yang diprediksi akan menjadi tren 2019.

Untuk pilihan gaya wanita dan pria, gaya Common Ground dengan warna earth tone atau nuansa alam akan menjadi tren warna yang cocok digunakan pada siang ataupun malam hari.

Earthy colors seperti beige, coklat, dan hijau merupakan tren yang akan populer di tahun ini. Warna ini dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya seperti soft pink, biru, hijau, ataupun hitam.

In Touch dengan warna-warna corak warna kontras yang lebih berani diprediksi akan sering muncul di tahun 2019 seperti warna pink, kuning, biru, orange atau hijau neon, seperti yang dikutip dari siaran pers Zalora, Jakarta, Sabtu, (26/01/2019).

Trend ini bukan hanya mengangkat warna namun juga menjelajahi kombinasi materi bahan konvensional seperti katun, satin, dan kulit dengan bahan contemporary seperti PVC yang dapat mengubah suasana dan dapat menjadi statement piece baik dalam berbusana ataupun di aksesoris.

Creative Manifesto, merupakan tren yang mengangkat mengenai individualitas yang memiliki karakter kuat agar dapat lebih bebas berekspresi dalam berpakaian.

Warna-warna terang seperti merah, kuning, hijau dengan bold statement akan banyak hadir menawarkan pilihan yang seru dan lebih ekspresif.(tka)

Komentar

Embed Widget
x