Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 09:06 WIB

Nikmati Sejuknya Hutan Kota Sembari Wisata Kuliner

Oleh : Aris Danu | Senin, 21 Januari 2019 | 21:07 WIB
Nikmati Sejuknya Hutan Kota Sembari Wisata Kuliner
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kawasan wisata Hutan Kota Patriot Candrabhaga yang berada di area GOR Kota Bekasi kini menjadi destinasi baru bagi warga Bekasi. Selain sejuk, kini warga juga dimanjakan dengan wisata kuliner yang menyuguhkan beragam menu.

Baru-baru ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bekerja sama dengan Mayora Group, menghadirkan wisata kuliner di kawasan Hutan Kota Patriot Candrabhaga. Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Ardhianto, mengatakan, Kota Bekasi merupakan kota yang memiliki wisata belanja dan kuliner yang cukup banyak.

"Sektor kuliner menjadi salah satu sektor yang paling pesat pertumbuhannya dibandingkan dengan sektor UMKM lainnya," kata Tri Ardhianto, saat meresmikan Teh Pucuk Harum Food Street Wisata Kuliner dan Hutan Kota Patriot Candrabhaga, Minggu (20/1/2019).

Hadirnya wisata kuliner ini, Tri berharap warga Bekasi warga dapat menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menikmati kuliner dan rindangnya hutan kota.

Sementara itu Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto, mengatakan, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmen untuk memajukan industri UMKM di Indonesia khususnya di daerah, salah satunya dengan merelokasi para pelaku UMKM bidang kuliner ke tempat yang lebih layak dan nyaman.

"Dengan menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street dan Wisata Kuliner Hutan Kota Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya program Teh Pucuk Harum Food Street yang dipastikan akan terus berlanjut ke berbagai kota besar di Indonesia," papar Erick.

Erick menambahkan, industri kuliner merupakan salah satu sektor yang sedang berkembang di Kota Bekasi, seiring dengan semakin meningkatnya pelaku UMKM khususnya di bidang kuliner.

"Teh Pucuk Harum Food Street merupakan wadah berjualan yang ditujukan bagi para pelaku UMKM. Melalui wadah ini para pelaku usaha kuliner diberikan sarana untuk berjualan dengan tempat yang lebih bagus, nyaman dan aman, diharapkan wadah kuliner ini dapat menarik para penikmat kuliner untuk menikmati makanan dengan pilihan makanan yang bermacam-macam dengan suasana yang berbeda," papar Erick. [adc]

Komentar

Embed Widget
x