Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 16:01 WIB

Alasan Utama Gunakan GrabFood

Senin, 7 Januari 2019 | 06:00 WIB
Alasan Utama Gunakan GrabFood
(Foto: Istimewa)

TIDAK punya waktu untuk memasak atau makan di luar? Grab Food adalah opsi yang tepat untuk kamu! Pesan makanan dan minuman favorit kamu untuk diantar ke mana saja.

Grab Food merupakan jasa delivery makanan yang tumbuh pesat di Asia Tenggara saat ini, menawarkan pilihan yang sangat beragam dari warung harga terjangkau hingga restoran mewah sekalipun. Jika kamu mencari cara yang cepat dan hemat untuk menghilangkan rasa lapar, jasa ini adalah kuncinya! Ingin lebih hemat? Dapatkan kode promo GrabFood di sini.

User-Friendly/Mudah digunakan

Dari camilan hingga hidangan utama, pesan makanan di aplikasi Grab sangatlah mudah. Untuk memulai, Kamu harus masukkan akun Grab kamu. Jika belum ada, kamu bisa buat akun baru untuk menggunakan jasa GrabFood.

Selanjutnya, masukkan lokasi kamu dan masukkan restoran yang kamu inginkan dari daftar. Lalu, masukkan makanan atau minuman yang ingin kamu pesan ke keranjang kamu. Kamu juga bisa langsung mengetik nama makanan atau minumannya di kolom pencarian.

Di GrabFood tidak ada jumlah pesanan tertentu untuk memesan, porsi sendiri atau ramai sama saja! Setelah memilih pesanan, kamu bisa pilih metode pembayaran. Kamu akan rasakan keamanan dan kenyamanan di setiap transaksi. Setelah memesan, kamu sudah bisa duduk manis menunggu pesananmu sampai di depan pintu.

Kenyamanan

Kita tentu sudah tak asing lagi dari kata "Macet", tidak heran jika ini adalah alasan orang-orang malas makan di luar. Apalagi tidak banyak orang yang rela keluar rumah dan berpanas-panasan untuk mengunjungi restoran favoritnya disaat ada opsi lain yaitu makan di rumah atau kantor sendiri. Maka dari itu, setelah hari yang melelahkan di kantor, sangat menggiurkan untuk memesan makanan dan minuman dari luar tanpa harus repot-repot masak sendiri.

GrabFood juga memberikan opsi bagi orang yang mengandalkan teknologi untuk solusi yang cepat dan efektif. Begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari perkembangan teknologi saat ini. Opsi ini tentunya lebihcepat, praktis, nyaman, dan hemat. Dapatkan juga diskon dari Toko Favorit Anda di sini.

Meningkatkan Produktifitas

Pemesanan melalui GrabFood bisa dilakukan dalam hitungan menit. Hanya dengan beberapa ketukan pada smartphone, kamu sudah bisa memesan dan memilih makanan terbaik di sekitar kamu. Aplikasi ini sangat berguna disaat kamu lapar namun ada banyak hal yang masih harus dilakukan. Ini juga pilihan yang sempurna disaat hujan melanda dan kamu tidak mau repot untuk keluar, atau jika kamu lupa beli bahan makanan untuk dimasak.

GrabFood juga mendukung manajemen waktu yang baik karena menampilkan perkiraan waktu sampainya pesanan pada aplikasi. Ini artinya, kamu bisa merencanakan waktu kamu lebih baik dengan mengetahui perkiraan waktunya tanpa menjadi kendala di kegiatanmu selanjutnya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa tetap produktif tanpa lupa asupan nutrisi untuk tubuhmu! Dengan banyaknya pilihan dari jajanan hingga makanan cepat saji, semua selera bisa selalu terpenuhi.

Ekstra

Salah satu hal yang terbaik tentang aplikasi Grabfood adalah dengan memungkinkan kita memesan hingga lima hari lebih awal. Di hari kamu ingin pesananmu diantarkan, kamu bisa cek aplikasinya dan memonitor status pesanan kamu. Ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki banyak tamu namun terlalu sibuk untuk menyempatkan waktu memesan jasa catering.

GrabFood juga memiliki bagian dimana kamu bisa mencatat permintaan tambahan. Contohnya ingin menambahkan serbet, sendok plastic, dan lain sebagainya. Ini bisa kamu lakukan untuk solusi jika restoran pilihanmu menyediakannya secara terpisah. [Adv]

Komentar

Embed Widget
x