Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 15:58 WIB

Empat Alasan Tinggalkan Hubungan Tidak Sehat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 2 Januari 2019 | 14:30 WIB
Empat Alasan Tinggalkan Hubungan Tidak Sehat
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Anda mengalami hubungan yang rapuh? Untuk membuatnya kuat, dibutuhkan usaha.

Mengutip dari boldsky, Rabu, (02/01/2019), mungkin saja kerapuhan tersebut karena Anda merasakan kejenuhan dalam menjalankan hubungan percintaan. Anda juga harus mencari waktu yang tepat untuk keluar dari hubungan yang Anda bangun.

Ada tanda-tanda kecil yang akan memberi tahu Anda bahwa itulah waktu yang tepat untuk melepaskan hubungan dengan kekasih Anda.

Mari kita lihat tanda-tanda saatnya untuk keluar dari hubungan:

1. Anda Tidak Terlalu Dianggap

Terlalu banyak dianggap begitu saja. Apakah itu bahkan suatu hubungan di mana Anda terlalu banyak dianggap begitu saja? Itu adalah perbudakan di mana Anda terlalu banyak dianggap remeh.

Ketika dua orang benar-benar saling mencintai, ada persamaan dalam cinta yang dibagikan. Jika kesetaraan hilang dan Anda adalah satu-satunya yang memberi dan menerima terlalu banyak begitu saja, apa artinya itu? Sudah saatnya Anda harus keluar dari hubungan tanpa berpikir dua kali.

2. Anda Sudah Muak Memberi Kesempatan

Ada batas untuk memberi kesempatan kedua pada apa saja dan siapa saja. Setiap kali pasangan Anda membuat kesalahan yang tidak dapat diterima dan meminta pengampunan dan kesempatan kedua dan Anda memaafkan orang itu karena Anda mencintai mereka dan tidak ingin kehilangan mereka.

Tapi, pertanyaannya, berapa peluang kedua? Ada batas untuk peluang kedua juga. Semakin banyak peluang yang Anda berikan, semakin Anda akan diterima begitu saja. Rasa sedih tidak masuk akal lagi. Ini adalah indikasi murni kapan Anda harus keluar dari hubungan yang Anda bina.

3. Tidak Lagi Merasakan Percikan Kasih Sayang

Anda tidak merasakan percikan itu lagi. Dari pada menyeret hubungan, selalu lebih baik untuk menyerah begitu saja dan terus maju. Semuanya menjadi aneh saat Anda menyeretnya. Hubungan yang seret tidak masuk akal. Akan lebih baik bagi Anda berdua jika Anda berdua mengaku satu sama lain bahwa itu telah menjadi sangat menyeret dan Anda berdua tidak dapat menangani hubungan.

4. Perkelahian Tanpa Akhir

Perkelahian adalah bagian dari hubungan apa pun. Tapi bagaimana jika pertengkaran tidak pernah berakhir? Bagaimana jika itu menjadi rutinitas harian Anda?

Hubungan apa pun harus memiliki rasio mayoritas percakapan dan sedikit argumen, perkelahian, dll. Tetapi jika Anda berdua bertarung setiap hari dan pada setiap hal kecil, maka itu jelas berarti bahwa Anda berdua tidak pernah bisa sampai pada kesimpulan dan tidak pernah setuju satu sama lain yang sepenuhnya berarti bahwa Anda berdua tidak kompatibel satu sama lain.(tka)

Komentar

Embed Widget
x