Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:43 WIB

Nikmatnya Paduan Makanan Ala Amerika dan Jepang

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 21 Desember 2018 | 20:45 WIB

Berita Terkait

Nikmatnya Paduan Makanan Ala Amerika dan Jepang
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Anda pecinta kuliner? Nah, kali ini ada restoran terbaru di bilangan Cipete yang mengangkan konsep American dan Japanese. Penasaran seperti apa?

Menurut Director Adeco, Food Days, Allan T Dewan, saat ini belum ada restoran yang memadukan konsep ala Amerika dan Jepang. Kedua negara ini sangat kuat dalam soal kuliner.

"Gaya restoran yang ditampilkan memang mengambil gaya ala cafe di Amerika. Untuk menu makanan, yang disajikan banyak menampilkan cita rasa Jepang. Tak kami juga menyediakan menu masakan lokal, namun tidak banyak," kata Allan T Dewan, Jakarta, Kamis, (20/12/2018).

Desain konsep restoran bergaya Amerika diharapkan bisa mendatangkan suasana yang nyaman terutama untuk para keluarga. Karena, makanan yang disajikan pun sangat masuk untuk para orangtua, dewasa, dan juga anak - anak.

"Pengennya terasa seperti di rumah sendiri, dan sangat bisa untuk keluarga," tambahnya.

Salah satu menu andalan yang disajikan adalah hamburg steak. Daging yang disajikan sangat segar dan empuk. Ini juga cocok untuk dinikmati orang dewasa dan juga anak - anak.

"Kami menjaga standarisasi kualitas daging yang di impor dari US dengan saos khas demi glace yang kami masak sendiri. Kami meracik resep sedemikian rupa yang di terapkan ke sistem teknologi dapur kami, pada akhimya hamburg steak tersebut dapat disajikan dengan gating di bagian luar dan lembut di bagian dalam," tambahnya.

Karena itu, Basis makanan yang disajikan adalah western food yang dikawinkan dengan citarasa Jepang. Seperti perihalnya steak dapat dinikmati dengan ponzu atau teriyaki sauce ala Jepang.

Uniknya, pengunjung bisa memesan menu makanan dengan menggunakan tablet. Ini sangat memudahkan pengunjung untuk memesan apa saja menu yang disukai.

"Setiap customer yang datang akan diberikan Tablet untuk mengorder sesuai dengan seleranya. Penggunaan Tablet ini dijamin mudah dan nyaman untuk para customer. Dengan sistem tersebut customer dapat mereview pesanan beserta harga sebelum melakukan konflrmasi pemesanan, alhasil customer dapat menikmati makanan sesuai dengan budget," paparnya.

Namun, bila customer kesulitan dalam memesan menu makanan, server FOOD DAYS siap segera membantu dalam proses pemesanan makanan. FOOD DAYS memanjakan customemya dengan menu all you can drink.

Dengan jenis minuman yang sangat variatif dari soft drink, jus segar, aneka teh dan kopi serta jenis minuman lainnya yang sangat variatif. Minuman all you can drink sudah termasuk soup of the day yang dapat dinikmati sepuasnya.

Restoran kami berkonsep restoran keluarga dengan harga yang terjangkau, menu yang variatif dan atmosfir yang hangat untuk berkumpul.

Restoran milik Reino Barack ini bisa Anda sambangi di Jalan Cipete Raya nomor 15, Jakarta Selatan. Selamat mencoba, pecinta kuliner!(tka)

Komentar

x