Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 07:35 WIB

Hobi Merias Wajah dan Rambut

Cindy Ingin Ciptakan Tren Kecantikan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 21 Desember 2018 | 22:10 WIB

Berita Terkait

Cindy Ingin Ciptakan Tren Kecantikan
Perempuan muda, Cindy B Soewarna - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Bekasi - Perempuan muda, Cindy B Soewarna mengaku sangat hobi merias wajah dan rambut. Karena itu, dia ingin ilmu yang dimilikinya tidak sia-sia, akhirnya mendirikan sebuah pusat kecantikan.

Mengangkat gaya eropa klasik, Cindy mendirikan Gorgeous Beauty and Hair Studio pelopor salon kecantikan modern di Bekasi, Jawa Barat.

Perubahan dunia kecantikan di Indonesia mengalami banyak perkembangan inilah yang mendorong Cindy untuk serius mengembangkan bisnis dibidang tersebut, khususnya di kota Bekasi, Jawa Barat.

Alasan dirinya membuka salon di Bekasi, banyak perempuan sekarang yang lebih peduli terhadap penampilan terutama mengenai kecantikan.

Tak hanya dari segi itu saja, Cindy B Soewarna melihat kota Bekasi sangat berkembang dan memiliki market yang tidak kalah bagus seperti di Jakarta, terbukti dengan banyaknya perumahan dan apertemen baru di Bekasi.

Inilah yang menjadi alasan cerdik dan cerdas dari perempuan yang berusia 25 tahun ini untuk membuka pasar kecantikan di kota Patriot.

"Kalau menurut saya, Jakarta hanya untuk orang cari kerja saja. Dan mayoritas orang tinggal di Bekasi bukan di Jakarta, terlihat kalau weekend Bekasi cukup ramai. Bukannya kita tidak mampu untuk membuka salon di Jakarta, tapi karena kita cerdas untuk membidik segmen pasar yang lebih menjanjikan", jelas Cindy B Soewarna selaku Owner sekaligus Beautician saat ditemui di Grand Launching Gorgeous Beauty and Hair Studio, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/12/2018).

Cindy mengambil pendidikan di Peter F Saerang seperti potong dan mewarnai rambut. Dia mengaku merasa kurang puas bila hanya menguasai ilmu basic salon, Cindy pun kembali mengambil pendidikan khusus untuk penataan rambut di Paris.

Tepat pada Januari hingga Februari 2018, Cindy mengikuti training di Alexandre De Paris Academie.

"Setelah dari Alaxandre De Paris Academie, rencana di tahun 2019 saya akan melanjutkan pendidikan saya, karena saya merasa belum puas belajar tentang penataan rambut", tambahnya.

Arti nama Gorgeous Beauty and Hair Studio, karena Cindy B Soewarna selalu dijuluki gorgeous oleh teman-temannya. Karena itu, tercetuslah ide untuk membuat nama salonnya menjadi Gorgeous Beauty and Hair Studio. Gorgeous sendiri sudah sangat melekat dalam diri Cindy.(tka)

Komentar

x