Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 22:41 WIB

Nikmati Drama Musikal Perayaan Hari Ibu

Tingkatkan Kualitas Kebersamaan Ibu dan Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 21 Desember 2018 | 18:35 WIB

Berita Terkait

Tingkatkan Kualitas Kebersamaan Ibu dan Anak
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang Hari Ibu yang biasa dirayakan pada 22 Desember, ada baiknya para Ibu terus meningkatkan kebersamaan dengan anak.

Salah satu caranya adalah dengan menikmati drama musikal yang memiliki banyak pesan moral. Melalui kampanye #SentuhanIbu, Nivea mempersembahkan Drama Musikal Dongen Pohon Impian.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap para Ibu dengan menghadirkan momen bonding istimewa bagi Ibu dan si kecil, sekaligus merayakan Hari Ibu melalui Pesta Kostum Karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di area sekitar teater," kata Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia, Jakarta, Jumat, (21/12/2018).

Drama musikal ini akan diadakan pada tanggal Sabtu, 22 Desember 2018 di Ciputra Artpreneur dengan 2 jadwal pertunjukan yaitu pukul 14.00 dan 19.00 WIB. Penukaran tiket dapat dilakukan di Ciputra Artpreneur Lantai 11 mulai 21 Desember 2018 pukul 10.00 21.00 dan 22 Desember 2018 pukul 10.00 pertunjukan dimulai.

Dongeng Pohon Impian ini menceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang Ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali Pohon Impian milik mereka dari Tuan Pongah. Di tengah perjalanan, Angan dibantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

"Cerita ini diangkat dari cerita orisinil dan sarat makna sentuhan kasih sayang ibu kepada anaknya. Selain cerita mendalam, tata panggung penuh warna, kostum unik, dan lagu-lagu ceria akan membawa penonton memasuki dunia imajinasi yang tidak terlupakan," papar Nurul Susantono, Sutradara Drama Musikal Dongeng Pohon Impian.

Dania Najmi, pemeran Imaji dalam NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, mengungkapkan, Imaji menggambarkan sosok ibu yang selalu memberikan cinta kasih tulus dan upaya untuk kebahagiaan sang anak, Angan. Dia tidak pernah menyerah untuk melindungi Angan dan percaya bahwa kebersamaan mereka dapat melalui segala rintangan.

"Petualangan Angan dan teman-temannya yang setia mendampingi juga akan menjadi keseruan yang tidak boleh terlewatkan!" ujar Dania. (tka)

Komentar

Embed Widget
x