Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 10:07 WIB

BIG BANG Jakarta 2018, Suguhkan Arena Bermain Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 20 Desember 2018 | 20:45 WIB
BIG BANG Jakarta 2018, Suguhkan Arena Bermain Anak
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - BIG BANG JAKARTA 2018, semakin ramah anak. Kali ini disediakan arena anak terbesar untuk para pengunjung.

Tahun ini lebih banyak konten yang menarik dan sudah siap dinikmati para pengunjung. BIG BANG Jakarta 2018 akan dibukan pada Jumat, 21 Desember 2018 dan diselenggarakan hingga malam pergantian tahun.

"Tahun ini terdapat energen Play Ground. Ada perosotan besar dan gurita. Gurita raksasa ini bisa menampung sekitar 50 anak bermain," kata .

Cynthia ruslan, senior brand manager energen, saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis, (20/12/2018).

Menariknya, ada potongan harga ketika Anda ingin mengajak buah hati ke arena bermain. Jika Anda membeli tiket masuk BIG BANG JAKARTA, bisa mendapatkan potongan tiket energen play ground Rp. 10 ribu. Kemudian juga akan mendapatkan 10 bungkus energen.

"Untuk play ground Gurita dan perosotan, harga dibandrong Rp. 40 ribu. Jika ada tiket masuk BIG BANG JAKARTA, akan diberi potongan Rp. 10 ribu, menjadi Rp. 30 ribu," tambahnya.

Selain itu, terdapat pula arena main robotik. Ini untuk anak - anak yang ingin mengasah keterampilan otak dan konsentrasi tinggi. Pada tempat permainan ini, anak bisa ditemani orangtua atau orang dewasa saat bermain, namun hanya menggunakan satu tiket.

"Untuk mainan di area robotik diperbolehkan anak usia 4 - 12 tahun. Namun, untuk orang dewasa sangat diperbolehkan. Usia SD bisa didampingin oleh orang dewasa dengan harga 1 tiket dengan harga Rp. 60 ribu," paparnya. (tka)

Komentar

x