Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 15:02 WIB

Sandra Dewi: Ternyata Tidak Mudah Menjadi Ibu

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 19 Desember 2018 | 20:45 WIB
Sandra Dewi: Ternyata Tidak Mudah Menjadi Ibu
Aktris Sandra Dewi - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi mengaku tidak mudah menajdi seorang Ibu. Mengapa?
Awalnya, Sandra tidak pernah membayangkan sebelumnya bagaimana menjadi seorang Ibu. Setelah melahirkan, akhirnya dia mengakui, sangat sulit menjadi seorang Ibu yang baik bagi buah hatinya.
Sandra mengaku ingin sekali mengikuti gaya Ibunya dalam mengasuh anak. Menurut Sandra, sosok Ibunya menjadi panutan dalam hidup. Karena, Ibunya dianggap menjadi seorang Ibu yang baik.
"Mamaku itu selalu kasih alasan apa saja yang sedang aku tanya. Aku ingin menjadi seperti mamaku. Aku ingin menjadi seorang Ibu yang baik. Setelah aku melahirkan, ternyata enggak segampang itu," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di acara Mothercare, Jakarta, Kamis, (19/12/2018).
Masih menurutnya, ketika menjadi seorang Ibu, hal yang paling menantang adalah menahan diri dan tetap bersabar menghadapi perilaku anak.
"Karakter anak itu berbeda - beda. Anak saya seperti saya. Dia enggak suka diperintah dan enggak suka disuruh - suruh. Setelah dia usia 11 bulan dan mau beranjak satu tahun, dia seperti mirip saya," tambahnya.
Karena itu, Sandra mengatakan, untuk mengatasi dan mendekati buah hatinya, harus dengan cara kelembutan. Dia mengaku, dengan begitu, buah hatinya bisa dengan cepat jadi penurut. (tka)

Komentar

Embed Widget
x