Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 15:29 WIB

Tak Perlu Membuat Alis Kanan dan Kiri Sama

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 14 Desember 2018 | 21:35 WIB
Tak Perlu Membuat Alis Kanan dan Kiri Sama
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Bentuk alis kanan dan kiri pada dasarnya tidak sama.

Ketika merias alis, tidak jarang para perempuan ingin membuat alis kanan dan kiri sama. Hal tersebut sebenarnya tidak perlu dilakukan.

"Alis kanan dan kiri enggak sama. Secara bentuk muka juga tidak sama. Jadi, dari pada gila mau nyamain, nanti juga makin lama alisnya sama persis gitu sama cetakan," kata kata Anggie Rassly selaku profesional eyebrow artist, Jakarta, Jumat, (14/12/2018).

Masih menurutnya, ada banyak faktor penentu saat membuat alis agar terlihat natural dan sempurna. Semua itu, tergantung dari bentuk wajah dan bagian daerah mata.

"Banyak faktor penentuh. Bentuk mata, bentuk wajah, kelopak mata, tingginya pelipis," tambahnya.

Dari survey independen yang dilakukan terhadap lebih dari 150 perempuan di Jakarta, usia 20 40 tahun, mayoritas responden menyatakan bahwa pensil alis menjadi top three items yang selalu dibawa saat beraktivitas, dan lebih dari 50 persen responden mengatakan alis adalah salah satu fitur wajah paling penting untuk diperhatikan saat merias wajah.

"Karena itu, penting menggunakan pinsil alis untuk mendukung penampilan dalam merias alis agar terlihat lebih menarik," ungkapnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x