Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 03:15 WIB

Istimewa, Hotel Bintang Lima Ini Pertama di Banten

Oleh : Aris Danu | Minggu, 2 Desember 2018 | 20:24 WIB

Berita Terkait

Istimewa, Hotel Bintang Lima Ini Pertama di Banten
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Meningkatnya pariwisata Indonesia membuat industri perhotelan juga berkembang. Tak hanya di daerah destinasi wisata namun juga di kota besar, salah satunya JHL Solitaire Gading Serpong, Banten.

Tampil dengan bangunan yang memiliki bentuk menyerupai batu permata dari sebuah cincin, hotel ini diklaim sebagai hotel bintang lima pertama di Banten.

Tidak tampak dari luar saja keunikan hotel ini, namun lorong kamar-kamar hotel yang ada di lantai 7 hingga 14 hotel ini terlihat cukup unik. Lorong kamar terlihat meliuk-liuk mempercantik penampilan interior lorong kamar hotel. Sentuhan warna-warna kayu seperti hitam, coklat tua juga semakin menegaskan kemewahan hotel ini.

JHL Solitaire memiliki 141 kamar yang terbagi dengan kelas kamar premier dan suite, serta suite chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi ini memiliki banyak ruang kamar dengan dinding kaca dan langsung menghadap keluar dengan pemandangan kota Tangerang.

"Kaca terdiri tiga lapis, hawa panas dari luar enggak bisa masuk, AC dari dalam enggak bisa keluar, juga menyerap suara," kata Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong, Jerry Hermawan Lo kepada saat pembukaan di Gading Serpong, Tangerang, baru-baru ini.

Hotel ini hadir dengan berbagai fasilitas menarik dan canggih bagi tamu. Dari bagian dalam hotel yang memiliki tirai elektrik, toilet canggih dengan bidet, juga tersedianya berbagai pilihan restoran dan bar, kolam renang outdoor dengan pemandangan matahari terbenam, salon kecantikan LE Mere Glam Et Beaute Lounge, Acqua Spa Wellness yang menyediakan pengalaman spa mewah pertama, juga yang akan segera dibuka adalah Acquaree Kids Spa Journey.

"Minggu depan launching satu-satunya di Asia, Kids spa. Dimana teknologi didatangkan dari Inggris, dengan air ozonisasi dan filter sangat mewah. Kids spa saya buat supaya mengakomodir anak-anak enggak ada tempat bermain," ujar Jerry.

Tak hanya memiliki fasilitas mewah, hotel yang juga bagian dari D Varee Collection Hotel management dengan kantor pusat di Thailand ini juga berlokasi tak jauh dari IKEA, AEON, bahkan hanya 15 menit dari ICE BSD, bahkan hanya sekitar 40 menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan yang perlu dicatat adalah, hotel ini juga ramah disabilitas, dimana setiap akses dibuat mudah dijangkau disabilitas.

Untuk menikmati fasilitas istimewa nan mewah, berdasarkan situs pemesanan kamar hotel online, kamar hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta untuk kamar Premier dan Rp 4,3 juta untuk kamar suite executive. Anda penasaran? [adc]

Komentar

x