Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 02:00 WIB

Holiday Sensation, Nikmati Serunya Bermain Salju

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 1 Desember 2018 | 21:10 WIB

Berita Terkait

Holiday Sensation, Nikmati Serunya Bermain Salju
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Libur akhir tahun tinggal menghitung hari. Sejumlah pusat perbelanjaan menggelar beragam kegiatan dan aktivitas untuk menyambut liburan keluarga.

Salah satunya pusat perbelanjaan Lippo Mall yang menggelar acara bertajuk Holiday Sensation dengan tema salju. Sekitar 68 mal milik Lippo Mall yang tersebar di 35 kota di Indonesia, menyulap mal menjadi taman bermain musim dingin yang menyenangkan. Beragam kegiatan menarik dapat diikuti keluarga dengan berbagai permainan mulai dari 25 November 2018 hingga 6 Januari 2019.

"Permainan harus seru dan edukatif, karena saat ini mal bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan tapi juga harus memberikan pengalaman yang luar biasa untuk kegiatan libur sekolah pada Natal dan Tahun Baru," kata Corporate PR dan Reputations Management, Nidia N. Ichsan, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Salah satu contoh Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, yang telah menyulap mal menjadi arena taman bermain ala musim salju. Menariknya, taman bermain bertajuk Frosty Playland tersebut menghadirkan es sungguhan sehingga pengunjung benar-benar menyaksikan sensasi dinginnya salju.

Di dalamnya terdapat seluncuran es serta peralatan yang biasa digunakan saat bermain salju, seperti kereta salju, ember, dan sekop. Suasana yang dihadirkan juga kental dengan nuansa Natal lewat ornamen seperti hiasan lampu kerlap-kerlip, pohon Natal, dan patung-patung Sinterklas.

Untuk menikmati sensasi salju di dalam mal, pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp 75.000 per orang untuk tarif Senin sampai Jumat pada 2 November hingga 12 Desember. Dan Rp 100.000 per orang untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Sementara pada 13 Desember 2018 hingga 6 Januari 2018, harga tiket Frosty Playland dipatok Rp 100.000 per orang.

Tiket tersebut berlaku untuk bermain salju selama 30 menit dan pengujung bersama keluarga dapat menyewa sepatu boot. [adc]

Komentar

Embed Widget
x