Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 02:36 WIB

Minyak Buah Merah Papua Bantu Tumbuhkan Rambut

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 1 Desember 2018 | 17:10 WIB

Berita Terkait

Minyak Buah Merah Papua Bantu Tumbuhkan Rambut
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pernahkah Anda menemukan minyak buah merah dari Papua? Ternyata, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari minyak tersebut.

Minyak buah merah dari Papua dapat bermanfaat bagi pertumbuhan rambut Anda. Hal tersebut dibuktikan oleh aktris senior, Christine Hakim. Dia berbagi pengalamannya ketika suaminya, mencoba produk dari Eternaleaf untuk perawata rambut.

"Rambut suami saya kan yang dibagian depan agak ke belakang. Nah, ternyata saya dapat buktinya. Ketika mengunakan ini, rambutnya tumbuh dan lebih tebal," kata Christine Hakim, saat ditemui di acara QNET, Jakarta, baru - baru ini.

Tidak hanya itu, Christine Hakim juga merasa bangga karena bisa menggunakan minyak buah merah dari Papua tersebut yang hanya terdapat di tanah Papua. Sehingga, masih menurutnya, penjualan Eternaleaf melalui QNET, bisa meningkatkan perekonomian di masyarakat Papua.

"Ini juga bagian dari mendukung petani Buah Merah di sana," tambah Christine Hakim.

Minyak Buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya.

Christine Hakim yang juga menjadi salah satu brand ambassador Eternaleaf, mengatakan bahwa Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua. Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan kondisioner.

"Kecantikan seseorang dinilai dari dalam dan luar. Kecantikan dari dalam akan tercermin melalui sikap dan perilakunya. Sementara kecantikan dari luar akan terlihat jika seseorang merawatnya dengan baik," ungkapnya. (tka)

Komentar

x