Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 02:24 WIB

Bermanfaat untuk Kesehatan

Kacamata Ultrasonic Atasi Masalah Sulit Tidur

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 19 November 2018 | 20:15 WIB

Berita Terkait

Kacamata Ultrasonic Atasi Masalah Sulit Tidur
Ms. Jing He Project Manager DFE International (Hong Kong) Co, Ltd - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Anda pernah mengalami masalah sulit tidur? Nah, hal ini berpeluang mempengaruhi kesehatan Anda.

Menurut Ms. Jing He Project Manager DFE International (Hong Kong) Co, Ltd, kacamata Ultrasonic adalah salah satu produk yang sangat terkenal di Cina. Khasiatnya adalah sebagai salah satu solusi mengatasi masalah banyak orang yang kesulitan tidur di malam hari.

"Kacamata ultrasonic agar orang bisa tidur. Ini membantu orang untuk tidur lebih cepat dan juga mengatasi masalah kesehatan yang timbul akibat susah tidur," kata Jing He saat ditemui di acara International Consumer Electronics Expo Indonesia (Icee) 2018, Jakarta, Senin, (19/11/2018).

Masih menurutnya, Indonesia bisa mendapatkan kacamata tersebut melalui pameran yang akan digelar pada 7 - 9 Desember 2018 di Jakarta Convention Center(JCC).

"Saya pikir, kacamata ini bisa mengukur kekurangan tidur seseorang dalam setiap hari. Kemudian, juga sangat tercatat bagaimana kualitas tidur Anda setiap hari," tambahnya.

Dia menambahkan, ini menjadi salah satu solusi agar kualitas seseorang semakin berkualitas dan baik. Kemudian, masalah tidur tidak hanya dirasakan para penduduk di Cina, tetapi juga banyak orang yang ada di dunia.

"Masalah seperti ini banyak orang yang susah tidur dan bangun terlambat setiap hari ya. Di pameran nanti akan ada dijual produk ini dan ini dijual di Indonesia. Saya harap banyak orang yang menyukai produk ini," paparnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x