Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 15:27 WIB

Mantap Berhijrah

Mulan Jameela Jalani Hidup Lebih Sehat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 15 November 2018 | 20:45 WIB
Mulan Jameela Jalani Hidup Lebih Sehat
Mulan Jameela

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi Mulan Jameela kini semakin menjalani gaya hidup sehat. Seperti apa?

Tampil berbeda, Mulan kini sudah berhijrah. Dia semakin bersahaja. Mulan mengaku selama ini masih normal menjalankan gaya hidup sehat. Meski, sudah meninggalkan kebiasaan dahulu yang tidur di pagi hari.

"Kalau aku sih ya normal-normal aja sih cukup tidur, dan aku juga sekarang udah enggak kayak dulu lagi nyanyi di cafe. Sudah enggak ada jam tidur subuh. mungkin lebih diganti lagi kalau subuhnya mungkin ibadah," papar Mulan Jameela saat ditemui di Deby Vinski Tower, Jakarta, baru - baru ini.

Kini dia semakin mantap untuk menjalani hidup sehat. Karena, masih menurutnya, dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus keluarga.

"Ya hidupnya lebih sehat lagi dari pada dulu karena pasti lebih banyak di rumah," tambahnya.

Masih menurutnya, yang paling sulit dari hidup sehat adalah menjalani olahraga rutin. Meski begitu, dia tetap mengimbangi dengan asupan gizi seimbang dan tidak terlalu banyak mengkonsumsi protein hewani.

"Aku sih kurang olahraga sebetulnya dan makan juga banyak. Paling penting itu makanya seimbang enggak daging melulu. Aku suka banget sayur dan buah jadi mungkin yang bikin ketolong juga. jadi makan banyak pun aku ke belakangnya juga normal, jadi metabolismenya bagus," paparnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x