Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 01:59 WIB

Pesta Kuliner Korea di Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 15 November 2018 | 14:30 WIB

Berita Terkait

Pesta Kuliner Korea di Indonesia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Anda pecinta kuliner Korea? Nah, tidak perlu jauh - jauh ke Korea, karena di Jakarta, kali ini terdapat K-FOORAND 2018.

K-Foorand merupakan sebuah acara yang menyuguhkan makanan-makanan Korea terbaik di dunia pemasaran global. K-Foorand ini juga merupakan penggabungan dari brand-brand makanan Korea.

Acara ini bertujuan untuk memberikan kesan bagi orang-orang di seluruh dunia bahwa makanan dan brand Korea sangat bersahabat bagi kita semua. Acara ini diselenggarakan oleh Korea Food Indsutry Association yang bekerjasama dengan pihak Lotte Mart Indonesia.

Pada tahun 2018 ini, acara K-Foorand di selenggarakan di Indonesia, tepatnya di Lotte Mart Kelapa Gading, Lotte Mart Green Pramuka, Lotte Mart Gandaria City dan Lotte Mart Kuningan City. Acara ini diselenggarakan selama periode 3 bulan, mulai dari tanggal 18 Agusutus sampai dengan 18 November 2018.

"K-Foorand ini diikuti oleh sepuluh perusahaan makanan yang ada di Korea dan beberapa telah memiliki distributor resmi di Indonesia," kata Mr. Lee Chang Hwan, Presiden direktur asosiasi industri makanan korea, Jakarta, Rabu, (14/11/2018).

Adapun sembilan perusahaan-perusahaan tersebut adalah Lotte, Jinjuham, Paldo, Korea Ginseng Corp., CJ International, Pulmueon, Troonas, Ottogi Korea, chungs food dan Gilim International Co. Ltd. Sepuluh perusahaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang tergabung di dalam Korea Food Industry Association.

Beragam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dalam acara ini adalah membuat booth khusus untuk brand makanan Korea di keempat area Lotte Mart Indonesia.

Selain itu juga ada promosi & sampling brand makanan Korea yang dilakukan di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

"Kemudian akan ada juga K-Foorand Day (Festival K-Foorand) yang akan berlangsung pada pertengahan bulan November di Lotte Mart Kelapa Gading," tambahnya.

Komentar

x