Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 15:41 WIB

Gaya Sepatu Slip On jadi Andalan Saint Barkley

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 14 November 2018 | 23:40 WIB
Gaya Sepatu Slip On jadi Andalan Saint Barkley
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Ozom Rocket Rockers salah satu owner Saint Barkley menjelaskan, kini anak millenial lebih menyukai sepatu model slip on. Mengapa?

Ya, memang, model sepatu slip on belakangan menjadi tren di kalangan anak muda. Maklum, sepatu jenis ini sangat cepat digunakan dan tidak memakan waktu lama seperti mengenakan sepatu bertali.

Tren tersebut kemudian dipilih oleh Ozom bersama teman - temannya di Saint Barkley untuk menjadi salah satu sepatu yang akan diluncurkan dalam rangka kolaborasi unik. Mengapa unik?

Karena, dalam waktu dekat, Saint Barkley akan berkolaborasi dengan Datsun dan Educate Yourself. Kolaborasi tersebut dalam rangka partisipasi dari Datsun sendiri mengikuti event Indonesia Modification Expo yang akan berlangsung pada tanggal 17 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

"Kebetulan kollaborasinya pakai artikel Saint Barkley yang model slip on dengan nama Cullen," kata Ozom kepada wartawan, Jakarta, Rabu, (14/11/2018).

Kolaborasi ini diprakarsai oleh National Modificator and Aftermarket Association atau disingkat NMAA. NMAA sendiri melihat modifikasi cross industry akan terlihat menarik dikarenakan kolaborasi antara brand sneakers dengan mobil seperti ini belum pernah terjadi di Indonesia. Maka dari itu, NMAA mengajak Saint Barkley, Datsun & Educate Yourself untuk membuat kolaborasi yang belum pernah dibuat di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Saint Barkley akan memamerkan hasil sepatu hasil kolaborasi dengan Datsun & Educate Yourself. Series yang diluncurkan adalah Cullen Slip On dengan gaya Saint Barkley dengan variasi dari Datsun serta Educate Yourself.

"Pasar sepatunya banyaknya menyasar ke anak muda. Kisaran usia 16-35 tahun," tambahnya.

Untuk Educate Yourself, merupakan movement yang dilakukan oleh Dochi Sadega salah satu personel dari Pee Wee Gaskins. Dari Educate Yourself ini, Dochi ingin menyebarkan kepada masyarakat bahwa di era informatika ini mudah sekali untuk mendapatkan akses akan sumber informasi.

Memudahkan generasi muda sekarang untuk memperkaya pengetahuan dengan kemauan sendiri, sehingga menuntut pemuda untuk dapat meningkatkan kapabilitasnya dengan belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Kemudian meningkatkan pengetahuan dengan lebih luas lagi agar dapat menjadi pemuda yang unggul.

Bentuk kerjasama yang dilakukan diantaranya modifikasi mobil Datsun di kolaborasikan dengan gaya dari Saint Barkley & Educate Yourself serta membuat sepatu khusus bertemakan Saint Barkley x Datsun x Educate Yourself.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah ingin lebih mensosialisasikan kepada konsumennya bahwa ketiga brand ini cocok bagi yang berjiwa muda dan stylish. Kolaborasi ini diharapkan menjadi acuan bagi industri - industri lain ingin melalukan Cross Industry Collaboration.(tka)

Komentar

Embed Widget
x