Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 01:59 WIB

Ct Scan Permudah Deteksi Penyakit Secara Dini

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 12 November 2018 | 16:15 WIB

Berita Terkait

Ct Scan Permudah Deteksi Penyakit Secara Dini
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bekasi - Sekretaris Jenderal Perhimpunan Dokter Spesialis Radiologi Pusat (PDSRI). Dr. Vonny N. Tubagus, Sp.Rad(K) mengatakan, seiring berkembangnya teknologi, kesehatan merasakan dampaknya.

Karena itu, bermunculan alat - alat kesehatan yang canggih dan mempermudah mendeteksi penyakit secara dini.

"Teknologi seperti CT Scan memegang peranan penting dalam alur penanganan pasien, terutama mempermudah dokter mendeteksi penyakit secara dini sebagai upaya preventif. Oleh karena itu, sangat krusial bagi rumah sakit dan para dokter untuk menerapkan peralatan medis berbasis teknologi untuk mendapatkan gambaran kondisi kesehatan secara komprehensif dan akurat. agar penanganan pasien dapat dilakukan dengan tepat dan efisien," kata Vonny saat ditemui di Omni Hospitals Pekayon, Senin, (12/11/2018).

Teknologi medis CT Scan mengambil porsi yang penting dalam rangkaian kegiatan pelayanan kesehatan. Keberhasilan deteksi kesehatan dini pada pasien akan sangat bergantung dari hasil pemindaian oleh CT Scan.

Karena itu, GE Healthcare hadir dengan solusi inovatif GE Healthcare CT Scan 128-slices. Keunggulan produk ini adalah dirancang untuk mendukung berbagai macam pasien dan pemeriksaan. mulai dari trauma kompleks dan kasus jantung, hingga antrian pasien-pasien dari departement emergency (UGD dar IGD).

GE Healthcare CT Scan 128-slices memiliki hasil pencitraan dengan resolusi tinggi (high resolution) yang dapat menampilkan detail hingga sekecil 0,28mm, dengan paparan radiasi rendah (low-dose), peningkatan low-contrast detectability, dan image noise lebih rendah.(tka)

Komentar

x