Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 23:40 WIB

Treatment Ini Hilangkan Kerutan, Garis-garis Wajah

Oleh : Aris Danu | Senin, 5 November 2018 | 18:30 WIB

Berita Terkait

Treatment Ini Hilangkan Kerutan, Garis-garis Wajah
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Kerutan dan garis-garis di wajah menjadi satu kekhawatiran bagi kaum hawa karena membuat wajah terlihat menua. Tak heran jika banyak perempuan yang melakukan berbagai treatment atau perawatan untuk mengatasi masalah tersebut.

Menurut dr Wenny Tan, pemilik Beauty Inc, kekhawatiran tersebut kini dapat diatasi dengan perawatan Mikro Botox. Mikro Botok dinilai ampuh untuk melakukan perawatan peremajaan kulit wajah.

Treatment Mikro Botox bisa membuat pori-pori kulit wajah mengecil sehingga terasa kencang. Selain itu treatmen ini juga membuat wajah menjadi lebih tirus.

"Dengan botok itu treatment Mikro Botox, yang mana bahannya (sama) botox (tetapi) teknik penyuntikannya beda, dari botok yang lain," kata Wenny Tan saat ditemui di Beauty Inc di Kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Treatment ini menurut dr. Wenny Tan sudah dipakai oleh puluhan selebritas tanah air. Salah satunya pedangdut Irma Darmawangsa. Irma mengaku mulai khawatir dengan munculnya garis-garis kerutan pada wajah pada saat tertawa.

Irma pun melakukan treatment tersebut dengan penyuntikan botox dibagian pipi kanan-kiri dan dahi. Selain itu, area sekitar hidungnya juga disuntik. Kemudian untuk menyempurnakan kerutan, dilakukan tanam benang di bagian bawah dagu. Tujuannya untuk mengencangkan kulit, agar tidak kendur ke bawah.

Dr. Wenny Tan menjelaskan cairan botox yang disuntikan pada bagian wajah Irma, sejatinya untuk menghancurkan lemak.

"Kita suntik ini (sebagai) penghancur lemak. Kita kasih (tanam) benang itu biar tidak turun ke bawah," paparnya.

Hasilnya, suntik Mikro Botox, akan membuat kulit Irma terasa lebih kenyal dan kencang.

"Tujuannya untuk membuat kulit lebih kenyal, membuat pori lebih kecil dan kita bisa bentuk (wajah)," paparnya.

Sebelum akan disuntik dengan cairan Mikro Botox terlebih dahulu Irma diberi Anastesi. Anastesi tersebut yang diberikan dalam bentuk krim, yang fungsinya membuat baal wajah saat disuntik pun ditanam benang.

"Efeknya terasa banget setelah treatmet, rasanya jadi lebih 'pede' aja sekarang," ucap Irma Darmawangsa. [adc]

Komentar

Embed Widget
x