Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 00:31 WIB

Jahe Rempah Indonesia yang Berpadu dengan Susu

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 3 November 2018 | 14:15 WIB

Berita Terkait

Jahe Rempah Indonesia yang Berpadu dengan Susu
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Jahe adalah kekayaan rempah yang menjadi bagian dari kuliner Indonesia yang banyak khasiatnya. Lantas bagaimana rasanya ketika dipadukan dengan susu?

Menggunakan jahe yang merupakan rempah khas Indonesia dalam kental manis, menjadikan Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe cocok diminum langsung atau dicampurkan dalam berbagai minuman dan panganan khas Indonesia.

"Nikmat hangatnya setiap tegukan Susu Jahe diharapkan menemani konsumen Indonesia mengisi semangat dan energi buat kita siap lanjut beraktivitas," ungkap
Felicia Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (03/11/2018).

Jahe dikenal sebagai salah satu rempah khas Indonesia yang sering digunakan dalam berbagai minuman dan makanan khas daerah. Selain memberikan rasa yang khas, jahe memiliki banyak manfaat yang antara lain dapat mengatasi rasa mual pada saat perjalanan jauh.

"Kami mempunyai pertimbangan saat memilih rest area sebagai tempat memperkenalkan Susu Jahe. Rest area adalah tempat pelancong beristirahat dan mengisi kembali tenaga dan energi saat berkendara jarak jauh. Secangkir minuman hangat rasa susu jahe akan membantu memulihkan tubuh yang terasa penatan," tambahnya.

Mereka menghadirkan makanan dan minuman khas Jawa Barat yang diolah menggunakan Susu Jahe, antara lain seperti sekoteng, wedang ronde, pisang nugget dengan toping rasa susu jahe, jagung susu jahe dan juga akan ada kopi dengan susu jahe.(tka)

Komentar

Embed Widget
x