Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 22:59 WIB

Penting, Ajarkan Anak Konsumsi Buah dan Sayur

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 31 Oktober 2018 | 17:35 WIB

Berita Terkait

Penting, Ajarkan Anak Konsumsi Buah dan Sayur
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Serpong - Menerapkan gaya hidup sehat sangat penting bagi masyarakat. Salah satunya adalah dimulai sejak fase anak - anak.

Cara menerapkan gaya hidup sehat bisa dengan apa saja. Hal yang paling menyenangkan adalah dengan mengajak anak bermain sambil belajar mengenal buah dan sayur. Ini dilakukan oleh AEON MALL BSD CITY bekerja sama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia mempersembahkan rangkaian acara Farm To Table.

Acara ini menyajikan pameran beragam buah dan sayur lokal segar yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 4 November 2018, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Baru - baru ini, sejumlah siswa taman kanak-kanak dari berbagai sekolah di kawasan BSD City, berkunjung ke AEON Mall BSD City dalam rangka kegiatan Farm to Table. Mereka menggelar tari-tarian di panggung utama sekaligus menggali ilmu seputar pentingnya mengonsumsi buah dan sayuran.

"Sesuai dengan konsep AEON Mall BSD City, yaitu For Your Smart Living, kami kembali menyelenggarakan acara Farm To Table. Tujuan dari event ini tidak hanya untuk menghibur tetapi juga berbagi informasi serta mengedukasi berbagai cara menerapkan gaya hidup sehat kepada customer. Selain pameran buah dan sayur, kami juga mengundang siswa dari berbagai sekolah taman kanak-kanak untuk datang ke Farm To Table," kata Juanita Rustandi, Senior Manager Operasional AEON Mall BSD City, seperti yang dikutip dari siaran pers, Serpong, (31/10/2018).

Lebih lanjut Juanita menyatakan, AEON Mall BSD City juga berbagi ilmu kepada para siswa muda belia tersebut, tentang cara menanam bibit tanaman secara sederhana, sehingga diharapkan mereka dapat mengaplikasikannya di rumah dengan pengawasan orangtuanya.

"Dari pot-pot kecil yang kami sediakan di areal Farm to Table, anak-anak ini jadi mulai mengetahui bagaimana tanaman itu tumbuh, sejak ditanam hingga kelak bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya. Dengan cara inilah kami memperkenalkan tanaman kepada anak-anak sekaligus mereka bisa belajar tentang pentingnya pola hidup sehat dengan mengonsumsi sayur maupun buah-buahan," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x