Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:31 WIB

Korban bencana Tsunami dan gempa

Barang Kebutuhan Bayi Masih Diperlukan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 29 Oktober 2018 | 13:35 WIB

Berita Terkait

Barang Kebutuhan Bayi Masih Diperlukan
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Sulawesi - Barang - barang kebutuhan untuk bayi menjadi salah satu yang paling dibutuhkan di daerah paska gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Gempa bumi bermagnitudo 7,4 yang terjadi di Donggala, Sulawesi Tengah yang disusul dengan gelombang tsunami yang menyapu sebagian besar wilayah di Donggala, Palu dan Mamuju pada 28 September lalu, masih menyisakan kesedihan bagi para korban bencana.

Warga mengaku masih membutuhkan kebutuhan pokok dan perlengkapan untuk bayi dan balita.

"Warga di sini masih membutuhkan bantuan terutama kebutuhan pokok dan beberapa kebutuhan lainnya seperti untuk para bayi dan balita", ujar salah satu warga, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Senin, (29/10/2018)

Melihat masih banyak kebutuhan pokok yang diperlukan, PT MONEX INVESTINDO FUTURES melalui Monex make a difference (m.a.d) yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR), turut peduli terhadap para korban bencana gempa bumi dan tsunami tersebut.

Pada akhir pekan lalu, perwakilan CSR Monex menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi, perlengkapan dan susu bayi, dll kepada para korban yang ada di dua lokasi, yakni posko Kelurahan Nunu, Palu dan Desa Sibalaya Utara, Sigi.

Ferhad Annas selaku Direktur Utama PT Monex Investindo Futures menyatakan keprihatinan dan simpatinya kepada para korban bencana yang terjadi di beberapa wilayah di propinsi Sulawesi Tengah tersebut.

"Monex berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban. Semoga saja para korban dapat segera bangkit dari keterpurukan dan kondisi wilayah yang terkena bencana dapat kembali normal", ujar Ferhad.(tka)

Komentar

Embed Widget
x