Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 22:48 WIB

Cotton USA Aman Digunakan Ibu Hamil dan Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 25 Oktober 2018 | 18:35 WIB

Berita Terkait

Cotton USA Aman Digunakan Ibu Hamil dan Anak
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ibu hamil dan anak adalah golongan yang kerap mengalami sensitif kulit.

Menurut Deepak Anand presiden direktor Argo Pantes menjelaskan, cotton adalah bahan yang terbaik untuk Ibu hamil dan anak - anak. Hal ini karena, cotton dianggap sangat aman untuk jenis kulit sensitif.

"Ibu hamil dan anak - anak itu paling aman menggunakan kapas atau bahan cotton. a Kami membantu dari teknologi yang bisa bikin anti bakteri. Jadi ini akan lebih sangat aman untuk anak - anak," papar Deepak Anand, saat ditemui di acara Cotton USA di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Senayan City, Kamis, (25/10/2018).

Masih menurutnya, mengapa anak - anak harus menggunakan cotton sejak bayi? Karena, kalau diperhatikan, setiap bayi yang baru lahir, pasti menggunakan popok. Nah, popok tersebut tidak ada yang menggunakan bahan poliester, tetapi menggunakan bahan cotton.

"Ini agar membuat bayi merasa nyaman dan tidak gerah," tambahnya.

Karena itu, Cotton USA selalu ingin menampilkan inovasi teknologi tekstil yang baik. Tidak heran jika banyak perusahaan tekstil yang menggunakan cotton USA untuk membuat pakaian, jeans, sarung, handuk dan celana. Salah satu teknologi yang terbaik dimiliki cotton USA adalah untuk dropel.

Dropel dapat menciptakan kain alami dengan sifat kinerja sintesis melalui ilmu material, teknologi proses tekstil, dan kimia berkelanjutan.

"Cotton ini adalah kain anti air dan noda yang menjaga kelembutan dan breathability, memungkinkan pengguna tetap merasa bersih dan nyaman," ujar Ivana Noor Assistant Program Representative, Indonesia Cotton Council International.(tka)

Komentar

Embed Widget
x