Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 07:59 WIB

Fashion On The Sea

BIFF 2018 Incar Pelancong dari Singapura-Malaysia

Oleh : Aris Danu | Minggu, 7 Oktober 2018 | 01:10 WIB

Berita Terkait

BIFF 2018 Incar Pelancong dari Singapura-Malaysia
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Perhelatan Batam International Fashion and Food Festival (BIFF) siap kembali digelar tahun ini. Kegiatan yang akan digelar awal November 2018 ini mentargetkan dikunjungi para pelancong dari Singapura dan Malaysia.

Christine Besinga, Direktur PT Encpro selaku penyelenggara mengatakan, pameran tersebut dibuat untuk mengenalkan ragam kuliner daerah Riau dan sekitarnya serta tren fashion di tingkat lokal dan internasional.

"Target pasar kami adalah turis asal Singapura dan Malaysia, karena Batam adalah kawasan perdagangan yang ada di kedua negara tersebut," kata Christine di Jakarta, baru-baru ini.

Perhelatan ini akan digelar di lokasi yang langsung menghadap laut. Konsep ini diusung sesuai dengan tema diangkat oleh penyelenggara yakni Fashion on The Sea.

"Kita buat beda, membuat event di Batam tidak semudah di Jakarta. Batam enggak ada penduduk lokal, jadi untuk menarik kami buat panggung besar yang menghadap ke laut," ujarnya.

Pihak penyelenggara menyatakan optimistis, pameran tersebut akan menarik minat turis kedua negara tetangga. Sebab, selain fashion kegiatan ini akan menyajikan 5.500 jenis makanan khas daerah. Tidak hanya menu dari Riau, melainkan juga dari daerah lain di Indonesia. [adc]

Komentar

Embed Widget
x