Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 22:57 WIB

Ini Cara Meremajakan Kulit dari Dalam dan Luar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 1 Oktober 2018 | 17:35 WIB

Berita Terkait

Ini Cara Meremajakan Kulit dari Dalam dan Luar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menjaga keremajaan kulit memang tidak mudah. Umumnya para perempuan melakukan berbagai perawatan khusus.

Menurut Dra. Med Linda Widyati Rahadian, selaku founder Portico, peremajaan kulit tidak hanya bisa dengna kolagen. Kolagen akan bekerja optimal ketika digabungkan dengan nutrisi lainnya.

"Asupan nutrisi yang diperoleh dari makanan saja tidak cukup untuk memperbaiki sel - sel yang rusak dalam tubuh. Karena itu, dibutuhkan perawatan kesehatan dan kecantikan tambahan lewat produk multi benefit, yang memadukan bahan - bahan berkualitas yang saling melengkapi," kata Linda, Jakarta, baru - baru ini.

Kulit sehat tidak datang dengan sendiri. Masih menurutnya, perawatan harus dilakukan sejak dini melalui gaya hidup sehat. Membangun gaya hidup sehat merupakan proses yang sangat panjang.

Setiap hari, kulit Anda terpapar racun, polutan yang dapat merusak sel - sel pada tubuh. Lewat asupan makanan dan juga serangan dari luar, seperti matahari, asap rokok, asap kedaraan, stres, dan lainnya.

"Portico merupakan produk suplemen untuk perawatan kesehatan kulit dari luar dan dalam. Terdiri dari paduan beauty enhancer dan gluta spray (BEGS)," tambahnya.

Beauty enhancer, merupakan minuman bubuk dengan formula lengkap untuk mempercantik dan menyehatkan kulit dari dalam. Sementara, gluta spray adalah perawatan dari luar yang menjaga kulit tetap sehat dan mencerahkan.(tka)

Komentar

Embed Widget
x