Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 08:33 WIB

Ingin Bulu Mata Cantik

Jangan Salah Pilih Studio Kecantikan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 26 September 2018 | 17:15 WIB

Berita Terkait

Jangan Salah Pilih Studio Kecantikan
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Menjamurnya studio kecantikan membuat para perempuan memiliki banyak pilihan untuk mempercantik diri.

Namun, secara tidak sadar, para perempuan jika tidak mengetahui secara umum tentang informasi yang baik dan benar tentang perawatan yang ingin dijalani, tidak jarang banyak orang yang terperosok dengan barang yang palsu.

Perawatan kecantikan memang sangat banyak diminati orang terutama kaum perempuan. Meski begitu, seharusnya para perempuan lebih jeli dalam memilih tempat yang benar yang memiliki bahan - bahan yang digunakan asli.

Salah satunya ketika ingin melakukan perawatan penambahan bulu mata atau biasa dikenal dengan sebutan. (eyelash extension) Ini memang sedang banyak diminati. Namun, jika salah mengggunakan produk, akan mengakibatkan iritasi pada mata.

Menurut pemilik Brawlab yang terletak di Kemang Square lantai 1 no.5, Clara Jessyln, saat ditemui di pembukaan BRowlab studio tersebut, Jakarta, Rabu, (26/09/218), ada beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan ketika memilih tempat untuk melakukan perawatan eyelash extension. Berikut adalah tipsnya.

1. Memilih studio kecantikan harus balik lagi kepada keinginan seseorang.

"Menurut saya balik lagi ke masing - masing individu maunya seperti apa. Tetapi sebaiknya harus tahu dulu, perawatan yang diberikan menggunakan bahan seperti apa. Misalnya, biasanya banyak yang bilang menggunakan produk dari Korea tapi ternyata bukan," papar Clara Jessyln.

2. Lihat komen dari feedback custumer. Kalau untuk yang baru ingin melakukan eyelash extansion, harus tau lem yang digunakan adalah kualitas bagus.

"Karena kalau enggak menggunakan yang bagus. Nanti akan menyebabkan mata bisa iritasi bengkak dan merah," tambah Clara.

3. Pastikan menggunakan bahan yang aman untuk mata.

"Kalau di Browlab menggunakan bahan yang sangat halus. Ini seperti bulu mata asli. Bukan bulu mata asli, tapi menyerupai asli," tambahnya.

"Namanya human hair. Bukan asli bulu mata manusia tapi ini nenyerupai. Ini langsung dibikin dari Korea dan Jepang," ujar Leny Apritasari, owner Brawlab.

4. Pilihlah ukurang yang tepat dan sesuai dengan mata.

"Kami punya diameter sesuai ukuran mata yang bisa request sendiri," tambah Leny.

Selain itu, untuk memberikan kenyaman pada mata Anda, lem yang digunakan terdapat dua jenis.

"Kami menyediakan lem juga untuk mata sensitif dan mata yang normal. Karena pada umumnya setiap mata orang berbeda - beda," kata Leny.

Eyelash extension yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari yang classic: Rp. 350 ribu, black diamond Rp. 450 ribu, volume lashes Rp. 500 ribu, dan russian eyelash, dengan harga Rp. 600 ribu.

Selain itu terdapat pula perawatan lainnya. Mulai dari shading alis, sulam alis, sulam bibir, nail treatment, waxing dan IPL, dan facial treatment, yang bisa Anda coba.(tka)

Komentar

Embed Widget
x