Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 08:28 WIB

Ini Produk Fesyen dengan Mengangkat Unsur Sejarah

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 25 September 2018 | 17:45 WIB

Berita Terkait

Ini Produk Fesyen dengan Mengangkat Unsur Sejarah
(Foto: blibli)

INILAHCOM, Jakarta - Perkembangan dunia fesyen terutama untuk pria belakangan semakin pesat. Hal ini ternyata sudah dilirik para pengusaha muda kreatif asal Indonesia.

Saat ini, semakin banyak bermunculan brand indie yang memiliki pasar dan penggemar sendiri. Produk yang ditampilkan pun keren-keren dan unik. Sebagai E-Commerce asli Indonesia, Blibli.com menggandeng salah satu brand fashion lokal yaitu Monstore dengan berkolaborasi meluncurkan produk fashion eksklusif Co.Extinct yang diluncurkan pada acara bertajuk Local Pride in Collaboration Blibli.com X Monstorebertempat di Monstore Shop, Jalan Gunawarman, Jakarta, baru - baru ini.

"Selain menjual brand internasional, Blibli.com juga banyak menjual produk dari desainer lokal salah satunya Monstore dimana melalui kolaborasi ini kami ingin mengajak pencinta fashion untuk tidak hanya memakai produk luar negeri, tapi mau memakai produk dalam negeri sebagai wujud kebanggaan akan produk lokal sekaligus mengapresiasi kreativitas desainer muda Indonesia yang ternyata tak kalah dari sisi kualitas dan style," kata Dita Fabiola selaku Vice President (VP) Fashion Pria Blibli.com.

Monstore merupakan brand fashion lokal yang terus berinovasi dan mengembangkan kreativitas melalui berbagai kolaborasi dengan menelurkan kreasi fashion yang out-of-the-box, dan mampu mewakili ekspresi seni kreasi anak muda Indonesia. Selain itu, brand ini juga sudah menjadi fashion ikon di kalangan milenial yang memang sangat menggandrungi fashion bergaya streetwear yang memang diusung oleh brand ini. Di koleksi Co.Extinct, Monstore menghadirkan gaya fashion streetwear yang up-to-date dengan memberikan sentuhan sejarah bangsa pada jaman kolonial di setiap desainnya.

"Dalam koleksi Co.Extinct, kami banyak terinspirasi oleh karya-karya Raden Saleh, Pahlawan Nasional yang mempelopori seni modern Indonesia. Kami harap dengan menampilkan kembali karya-karya beliau dalam koleksi kali ini, bisa terus mengingatkan tentang kisah sejarah bangsa dikalangan anak muda pencinta produk Monstore agar tidak terlupakan." Terang Nicholas Yudha, Co Founder Monstore.

Dalam setiap kolaborasi yang dilakukan, Blibli.com selalu menekankan kepada para desainer untuk tidak hanya tidak hanya memikirkan bagaimana cara meningkatkan penjualan dan memperlebar akses pasar saja, tapi bagaimana para desainer muda dapat lebih tertantang melahirkan kreasi-kreasi yang mengangkat cerita atau tema tentang Indonesia serta kedepannya juga dapat berbagi pengalaman dan inspirasi diantara sesama desainer dan juga penikmat fashion.(tka)

Komentar

Embed Widget
x