Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 22:40 WIB

Mengenal Lebih Dekat Perawatan Pro Yellow Laser

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 10 September 2018 | 16:15 WIB

Berita Terkait

Mengenal Lebih Dekat Perawatan Pro Yellow Laser
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pro Yellow Laser adalah sebuah perawatan yang berasal dari Jerman. Lantas apa saja manfaatnya?

Sebuah konsep baru yang dimiliki Youth & Beauty Clinic di Kemang Square lantai 1, Jl. Kemang Raya no 3A, Jakarta Selatan, adalah Pro Yellow Laser. Ini adalah best seller ada sejak Mei 2018.

ProYellow Laser merupakan Laser Diode pertama di dunia dengan panjang gelombang 577nm. Berbeda dengan laser lain yang selalu berorientasi pada kulit orang asing atau kulit putih, ProYellow Laser mempunyai efektifitas yang tinggi dan aman digunakan untuk tipe kulit Asia.

Laser ini sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping yang umumnya terjadi pada penggunaan laser pada kulit Asia. Laser ini menggunakan teknologi dari Jerman dan sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM Amerika (US FDA) untuk hasil uji klinis dan keamanan.

Yang membedakan Pro Yellow Laser dengan laser lain dalam hal mengobati permasalahan-permasalahan kulit adalah sebagai berikut:

1. Pigmentasi

Penelitian terbaru menemukan terdapat pembuluh darah halus yang memberikan nutrisi bagi flek untuk timbul kembali. Berbeda dengan laser lain.

"ProYellow Laser selain mengobati pigmen juga dapat menghilangkan pembuluh darah halus yang menyebabkan timbulnya kembali flek, sehingga didapatkan hasil yang lebih baik, bertahan lama dan tanpa efek samping," ujar dr. Gaby Syerly pemilik Youth & Beauty Clinic, Jakarta, Senin, (10/09/2018).

2. Kelainan pembuluh darah

Laser untuk menghilangkan pembuluh darah yang ada di pasaran saat ini bekerja dengan menghancurkan pembuluh darah yang diobati, sehingga dapat terjadi memar (bruising) pada daerah tersebut. Memar ini dapat bertahan sampai 3 minggu.

"ProYellow Laser bekerja dengan menutup jalur pembuluh darah sehingga tidak ada memar, sehingga Anda dapat langsung kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari," tambahnya.

3. Jerawat aktif

ProYellow Laser bekerja dengan mematikan kuman penyebab jerawat. Dalam 4 sesi perawatan biasanya jerawat sudah jauh berkurang. Pengerjaannya cepat dan tidak sakit, sehingga nyaman untuk pasien.

4. Peremajaan kulit

Kebanyakan laser Skin Rejuvenation lain hanya dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata akibat pigmentasi, namun tidak berdampak pada bercak-bercak kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah di permukaan kulit.

"ProYellow Laser merupakan satu-satunya laser yang efektif untuk mengerjakan kedua permasalahan tersebut secara bersamaan," katanya.

Ussy Sulistyawati adalah salah satu aktris yang merasakan manfaat dari Pro Yellow Laser. Manfaat yang didapatkan adalah bisa meremajakan kulit dan terasa lebih awet muda sekitar lima tahun.

"Masalah saya itu adalah adanya pigmentasi pada kulit wajah. sejak remaja sudah keluar pigmen pada kulit dan akhirnya makin ke sini makin tahu bagaimana cara mengatasinya salah satunya dengan Pro Yellow Laser," tegas Ussy Sulistyawati. (tka)

Komentar

Embed Widget
x