Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 16:53 WIB

Olivia Jensen Siap Ikut Trail Run 15 KM

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 7 September 2018 | 16:25 WIB
Olivia Jensen Siap Ikut Trail Run 15 KM
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Olivia Jensen seperti ketagihan lari. Dia mengaku sangat siap untuk mengikuti ajang Trail Run 15 KM yang diadakan ZINC.

Trail Run memang tidak mudah. Bagi Olivia, medan yang berat membuatnya harus mempersiapkan diri jauh dari sebelum perhelatan dimulai.

"Ya ini bakal jadi pertama kali aku mengikuti Trail Run. Persiapannya sebelumnya trail run ini biasakan pernapasan lari di medan datar. Di saat weekend melakukan latihan di Jawa Barat. Di daerah Cirebon," papar Olivia Jensen saat ditemui di acara Zinc Trail Run, Jakarta, Kamis, (06/09/2018).

Masih menurut Olivia, dia memulai latihan dari jarak yang pendek yaitu 5 KM. Kemudian, lanjut pada 10 KM dan terakhir 15 KM.

"Aku ingin menyelesaikan target harus selesai sebelum waktu 4 jam. Sebenernya buat aku untuk olahraga itu bukan mengejar waktu tapi harus menyelesaikan apa yang sudah dilakukan," tambahnya.

Tahun ini ZINC Shampoo bekerja sama dengan MNC Media dan ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) menghadirkan event lari yang seru dan LEBIH menantang dengan tema yang sama "ZINC TRAIL RUN". Acara yang akan dilaksanakan pada 11 November 2018 di Ranca Upas, Bandung akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk para pesertanya.

Lintasan trail run berbeda dengan lintasan lari pada umumnya, karena setiap peserta harus melewati jalanan mendaki dan menurun serta melewati lintasan tanah, kerikil dan bebatuan. (tka)

Komentar

Embed Widget
x