Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 23:31 WIB

Penghargaan untuk Pecinta Fesyen dari Zilingo

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 5 September 2018 | 17:25 WIB

Berita Terkait

Penghargaan untuk Pecinta Fesyen dari Zilingo
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM,Jakarta - Untuk meningkatkan kualitas para seller yang juga pecinta fesyen, Zilingo online marketplace fashion dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara memberikan apresiasi dan edukasi.

Melina Marpaung, selaku Head of Marketplace PT. Zillion Tech Indonesia (Zilingo), mengeluarkan Seller Loyalty Program Zilingo yang diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para seller untuk mengembangkan profil dan kinerjanya.

"Bentuknya adalah dengan memberikan cek kesehatan gratis di salah satu laboratorium terbesar di Indonesia. Selain itu mendapatkan les bahasa Inggris gratis," kata Melina, Jakarta, Rabu, (05/09/2018).

Masih menurutnya, dengan adanya apresiasi tersebut diharapkan para seller yang loyal dan terpilih dapat meraih sukses.

"Partner kami bisa menang di pasar internasional. bisa mengembangkan bisnis mereka, tapi bukan hanya Indonesia saja tetapi ke ranah yang lebih global," tambahnya.

Salah satu seller loyal yang terpilih adalah Cicilia Zulfiyantini, asal Bandung. Sehari - hari memasarkan brand 2nd Red di Zilingo berhasil membukukan angka penjualan tertinggi di kategori fashion denim.

"Semoga dengan mendapatkan dan ikut beasiswa bahasa Inggris ini, saya bisa lebih lancar dan percaya diri dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris sehingga dapat memudahkan dalam memasarkan produk," ujar Cicilia.

Memasarkan produk brand lokal dengan produksi dalam negeri memang tidak mudah. Namun, dengan beragam model fashion denim yang mengikuti tren kekinian, pecinta fashion yang memburu denim tersebut semakin banyak.

"Untuk tren fesyen, saya punya acuan khusus. Misalnya, ketika sekarang lagi tren gaya K-POP, saya mengikuti keinginan pasar," tambah Cicilia. (tka)

Komentar

Embed Widget
x