Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 07:05 WIB

Natasha Skin Clinic Raih Standar Perawatan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 5 September 2018 | 15:35 WIB

Berita Terkait

Natasha Skin Clinic Raih Standar Perawatan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki standar perawatan dan pelayanan untuk perawatan kulit sangat penting bagi sebuah klinik kecantikan.

Seperti yang dimiliki Natasha Skin Clinic Center baru - baru ini, secara resmi mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015. Sertifikasi ini diterbitkan oleh badan sertifikasi internasional JAY ANZ yang terverifikasi oleh MSC Global Australia, dimana segala prosesnya mengacu pada International Accreditation Forum (IAF).

Pada usianya yang menginjak 24 tahun dan dengan sebaran 98 cabang di seluruh Indonesia (dan satu cabang di Bangsar Kuala Lumpur), Natasha telah berkomitmen memberikan berbagai layanan terbaik untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuh.

Dengan mengusung semangat Nature Meets Technology, produk-produk Natasha dibuat dari berbagai kebaikan bahan-bahan botanical alami yang diproduksi dengan teknologi modern di pabrik sendiri yaitu PT.Dion Farma Abadi. Pabrik yang berlokasi di Klaten ini juga telah bersertifikasi ISO 9001:2015, sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, serta sertifikasi Halal dari MUI.

"Dengan adanya sertifikasi untuk sistem manajemen mutu ini, tentu saja menjadi sebuah kebanggaan besar bagi kami, karena dengan demikian Natasha menjadi klinik kecantikan kulit yang telah lulus sertifikasi ISO 9001:2015. Sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk tetap memertahankan, dan berupaya lebih baik lagi dalam menjaga kualitas yang diberikan kepada pasien setia Natasha," kata dr.Dody Budiarso selaku Direktur PT.Pesona Natasha Gemilang, Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (05/09/2018).

Demikian pula dengan teknologi perawatan kulit. Dengan menggunakan teknologi perawatan terbaik yang telah teruji manfaatnya. Kemudian didukung sumber daya manusia yang telah mendapatkan pelatihan khusus dari Natasha Training Center, sehingga kualitas layanan di seluruh cabang memilki standar kualitas yang sama baiknya. (tka)

Komentar

x