Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:19 WIB

Tak Hanya Perempuan Dewasa

Anak Muda Juga Suka Berlian

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 4 September 2018 | 15:55 WIB

Berita Terkait

Anak Muda Juga Suka Berlian
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bekasi - Tidak hanya perempuan dewasa, ternyata anak muda juga memilih berlian sebagai aksesoris.

Menurut Jelita Setifa GM The Palace, ada empat alasan yang menjadikan berlian mendapatkan tempat di hati para perempuan. Karena tagline Diamon is Forever itu sangat benar adanya.

"Karena ketika berlian ditempa apapun yang berbahaya, dia akan tetap abadi. Keadaan berlian tetap bagus," kata Jelita saat ditemui di Sumarecon Mall Bekasi, Selasa, (04/09/2018).

Perhiasan juga bisa dibeli tempat yang sangat aman. Saat ini, semakin banyak masyarakat yang memilih membeli berlian di mall atau pusat perbelanjaan. Ini juga menyasar pada beragam kalangan perempuan.

"Perhiasan kini banyak yang harganya di bawah satu juta. Bisa dibeli juga oleh para milenial,' tambahnya.

Kemudian, pergeseran tren memiliki berlian tidak hanya berlaku pada perempuan yang matang dan mapan. Ternyata, banyak perempuan yang kini berusia 15 tahun gemar membeli perhiasan.

"Pada 20 tahun lalu yang membeli adalah orang yang bisa membeli diatas 10 juta. Kemudian, untuk tren 10 tahun lalu cicin pernikahan memilih mode yang berlian. Sekarang usia 15 tahun beli perhiasan juga. Usia pemakaian itu semakin kesini adalah usia lebih mudah," ujarnya.

Selanjutnya, perhiasan yang paling disukai pasar adalah bentuk cicin untuk para perempuan. Ini bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga tren di luar negeri.

"Setelah cincin, ada juga liontin, anting, dan lainnya yang menjadi favorit para perempuan," paparnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x