Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 23:29 WIB

Shopfest 2018

Pesta Belanja Online Akhir Tahun Terbesar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 3 September 2018 | 15:35 WIB

Berita Terkait

Pesta Belanja Online Akhir Tahun Terbesar
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Belanja online kini menjadi salah satu tren yang ada di masyarakat Indonesia.

Kesukaan belanja tidak hanya diminati oleh kaum perempuan. Ternyata, para laki - laki menjadi salah satu pelanggan belanda online saat ini.

"Kalau sebenarnya paling banyak pria. Pria lebih banyak ada di Bukalapak dan para perempuan yang banyak melakukan transaksi adalah perempuan,"Indra Yonathan, Co-Founder dan Country Head of Shopback lndonesia, saat ditemui di Jakarta, Senin, (03/09/2018).

Shopback Indonesia, platform gaya hidup yang mendorong masyarakat untuk dapat belanja online dengan cara yang hemat dan cermat, resmi meluncurkan ShopFest 2018, hari ini di Jakarta.
ShopFest 2018 merupakan kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia, yang menghubungkan para pelaku e-commerce dengan pembeli secara efektif dan efisien.

ShopFest 2018 memberikan kemudahan serta memberikan keuntungan lebih kepada masyarakat yang berpartisipasi pada gelaran pesta belanja online akhir tahun.

Dalam beberapa tahun terakhir, konsumen dimanja dengan beragam pilihan festival belanja online di kuartal keempat setiap tahunnya.

Bahkan, berdasarkan data dari Google, pencarian mengenai festival belanja online dalam beberapa tahun terakhir meningkat hingga 4,5 kali lipat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini membuktikan, masyarakat semakin tertarik untuk berpartisipasi pada rangkain festival ini.

"Indonesia bisa dibilang menjadi salah satu negara terbesar yang paling banyak berkotribusi dalam belanja online," tambahnya.

Shopfest 2018 juga hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berbelanja online terutama saat pesta belanja online berlangsung. Shopfest 2018, merupakan kali kedua Shopfest diselenggarakan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses mendapatkan transaksi pembelian sebesar lebih dari Rp 600 miliar, dengan rata-rata belanja Rp 497.735. Rata-rata belanja ini pun mengalami peningkatan sebesar 17 persen dibanding dengan periode yang sama (Sep-Des) di 201 6.

Tidak hanya di Indonesia, Shopfest juga berlangsung di 7 negara di Asia Pasifik, termasuk Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina dan Australia. (tka)

Komentar

Embed Widget
x